Kamis, 06 Oktober 2016

20 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia [Update]

Daftar Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler - Artis bollywood memang memiliki kecantikan yang khas. Mereka adalah para wanita yang memiliki daya tarik wanita asia selatan yaitu India. Mata yang lebar dan dalam serta bibir penuh dan kulit sawo matang menjadi ciri khas perempuan Asia Selatan. Tak heran artis-artis bollywood ini memiliki kecantikan tersendiri dan mendapat tempat dihati para pengggemarnya. 

10 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia [Update]

Daftar Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler

Katrina Kaif
Katrina Kaif - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Wanita berdarah Inggris India ini menjadi artis bollywood nomor satu tercantik dan terpopuler di dunia. Kecantikan perpaduan Asia Selatan dengan Eropa serta postur tubuh ideal menegaskan kecantikan Katrina Kaif.

Aishwarya Ray
Aishwarya Ray - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Inilah ikon kecantikan bollywood. Kecantikan Aishwarya Ray memang tak ada yang memungkiri. Pantas jika dia masuk dalam daftar artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

Anushka Sharma
Anushka Sharma - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Wanita yang memulai debut akting tahun 2008 ini namnaya cukup melejit. Dengan postur tubuh yang ideal. Anushka Sharma mampu menggaet hati ribuan penggemarnya.

Kajol Devgan
Kajol Devgan - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Wanita satu ini memang memiliki mata yang indah. Tak heran walaupun telah menikah wanita ini masih terlihat cantik. Dia memiliki kecantikan khas wanita India. Tak pelak dia masuk dalam daftar aktris bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Berpostur ideal dengan wajah yang cantik menawan memang dimiliki Kareena Kapoor. Wajar saja jika dia menempati deretan artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia

Deepika Padukone
Deepika Padukone - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Artis yang awalnya model ini namanya mulai melejit di India. Berbekal badan model dia menancapkan popuaritasnya sebagai bintang bollywood masa kini. Tak heran tubuh atletisnya yang terbentuk saat menjadi atlet bulutangkis turut membantu karir modelingnya.


Priyanka Chopra
Priyanka Chopra - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Artis berkulit sawo matang ini memang terlihat sangat manis. Tak heran dia adalah artis bollywod cantik dan populer yang berkulit sawo matang. Selain cantik, Priyanka Chopra juga memiliki bakat akting yang kuat. Artis yang berhasil menyabet miss world 2000 ini memang diakui kemampuanya untuk didepan kamera. Tak hanya film, menyanyi, model dan iklan juga ia lakoni.

Alia Bhatt
Alia Bhatt
Jika Anda bertanya-tanya siapa aktris paling imut dari Bollywood, jawabannya adalah Alia Bhatt. ya, dia adalah jawaban terbaik untuk keraguan Anda. Dengan kemampuan akting yang sempurna nya, tidak ada yang akan percaya jika dia memulai karirnya sebagai aktor saat ia berumur 18. Ditambah dia terlihat cantik dan polos, Alia adalah salah satu aktris yang paling populer dari Bollywood.

Kangana Ranaut
Kangana Ranaut
Ketika mencari sosok aktris paling modis di Bollywood, Kangana Renaut adalah salah satu yang orang pikirkan. Di dunia perfilman India, nama Kangana Renaut disematkan  sebagai aktris paling modis yang pernag ada. Tak heran jika Aktris satu ini masuk dalam daftar Artis Bollywood tercantik saat ini.

Riya Sen
Riya Sen - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Beranjak dari keluarga seniman, riya sen menapaki jalur artis. Namanya juga mulai menanjak di jagad hiburan boolywood. Wajahnya yang cantik semakin mendukung karirnya terus melejit. Riya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, semakin dewasa ditopang dengan postur tubuh seta wajah cantiknya karir Riya di jagad hiburan bollywood semakin melesat.

Jacqueline Fernandes
Jacqueline Fernandes
Jacqueline adalah pemenang Miss Universe Sri Lanka pada tahun 2006. Tak heran jika ia masuk dalam daftar artis India paling cantik. Dia memiliki mata dan bibir indah yang dapat membuat Anda terdecak kagum setiap kali melihat dia tersenyum.

Shraddha Kapoor
Shraddha Kapoor
Untuk menjadi aktris terbaik dari Bollywood tidaklah mudah. Shraddha menjadi salah satu aktris terbaik dengan beberapa alasan. Dia mencapai peringkatnya menjadi salah satu aktris terbaik dari Bollywood karena selain terlihat cantik, ia juga berbakat dalam persoalan akting di film. Lihatlah senyumnya, tentunya dapat meluluhkan hatimu. Dia tampak cukup sempurna di setiap pakaian yang dikenakannya.

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor
Sonam Kapoor adalah seorang aktris India yang selalu muncul dalam film Bollywood serta salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di industri film India, tidak hanya itu, ia juga mendapatkan gelar sebagai salah satu selebriti paling modis di India.

Ileana
Ileana
Dia memulai debutnya di Film Telugu Devadasu, yang menjadikan sukses besar tahun ini. Film Telugu "Pokiri" merupakan salah satu penghasilan tertingginya, menetapkan namanya dengan bayaran tinggi di atas aktris lainnya. Dia kemudian muncul di banyak film sukses seperti Jalsa, Kick dll.

 16  Parineeti Chopra
Parineeti Chopra Artis Muda Bollywood Tercantik
Parineeti Chopra adalah seorang aktris India yang muncul dalam film-film Hindi dan menerima beberapa penghargaan dan nominasi termasuk Filmafare dan National Film Award. Parineeti membuat debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di tahun 2011 dalam film komedi romantis Ladies vs Ricky Bahl yang sebagai sukses di box-office. Penampilannya dalam film tersebut mendapat apresiasi yang besar dan meraih gelar Debut Terbaik Wanita dan nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik pada Filmfare Award.

Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha Artis Muda Bollywood Tercantik
Sonakshi Sinha adalah rapper dan aktris muda Bollywood yang lahir pada tanggal 2 Juni 1987. Dia adalah putri dari aktor Shatrughan dan Poonam. Pada awalnya Sonakshi adalah desainer kostum yang kemudian memulai debutnya dalam aksi-film drama Dabangg pada tahun 2010 yang membuat dirinya meraih kesuksesan dengan memenangkan Filmfare Award untuk Debut Terbaik Wanita.

Diana Penty
Diana Penty Artis Muda Bollywood Tercantik
Lahir pada tanggal 2 November 1985, Diana Penty adalah model dan aktris film India yang muncul dalam film Bollywood. Dia membentuk karir yang sukses sebagai model, dengan banyak memamerkan fashion dari desainer top India dan merek terkemuka. Dia mengawali debut aktingnya secara sukses dalam film komedi romantis Cocktail bersama Saif Ali Khan dan Deepika Padukone, dan memperoleh penghargaan untuk penampilannya dalam film tersebut. Berbicara tentang kehidupan pribadinya, saat ini Diana sedang berkencan dengan pengusaha berlian Harsh Sagar.

Ameesha Patel
Ameesha Patel - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Walaupun banyak mengalami gunjingan, karir Ameesha Patel sebagai artis di boolywwod cukup baik. Dia memiliki kecantikan khas wanita Asia selatan dengan bibir yang tebal dan penuh. Wajar jika dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler.

Malaika Arora Khan
Malaika Arora Khan - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia
Menyandnag nama Khan dibelakangnya membuat artis muda ini semakin populer. Dia adalah artis muda bollywood tercantik dan terpopuler di dunia. Gaya Malaika yang modis dan necis sering menjadi trend setter di India.
Editors' Pick:
Artis artis bollywood yang cantik dan menawan mendekontruksi makna cantik keseharian kita yang selalu identik dengan putih. Cantik tak harus putih. Artis bollywood tersebut cantik dengan khas mereka sendiri. Artis bollywood tercantik dan terpopuler diatas tak semuanya berkulit putih. Akan tetapi mereka tetap terlihat sangat cantik dan mempesona. Kecantikan mereka terpancar dari dalam akibat kemampuan dan potensi yang mereka keluarkan.

Related Posts

20 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia [Update]
4/ 5
Oleh