Rabu, 08 Februari 2017

10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2016 Menurut Laman The Richest

Mempunyai bentuk tubuh yang indah adalah suatu hal yang di idam-idamkan oleh semua kaum hawa. Apalagi disertai dengan wajah yang cantik menambah kesan lebih terhadap wanita tersebut. Banyak wanita di dunia ini yang menginginkan tubuh yang seksi maupun wajah yang cantik. Berbagai cara apapun ditempuh untuk memuaskan keinginan pribadi tanpa memikirkan efeknya. 
Tapi tahukan anda beberapa hari yang lalu laman The Richest merilis daftar wanita terseksi di dunia tahun 2016. Hmmp menarik bukan ? Ada sejumlah aktris menawan yang masuk dalam daftar ini. Beberapa di antaranya adalah nama-nama lawas. Namun yang mengejutkan adalah peringkat pertama di duduki oleh wanita yang masih berumur 18 tahun wow bukan, mau tau siapa saja wanita terseksi  di dunia tahun 2016 ini, yuk kita simak bersama daftarnya dibawah ini...
1. Emma Stone
Emma Stone
Pertama kali muncul membius mata dan hati para penonton adalah saat Emma Stone berperan dalam Superbad pada tahun 2007 silam. Meskipun lebih dikenal karena akting bagusnya, makin lama Emma Stone makin dicintai karena dia terus tumbuh dan menjelma sebagai wanita cantik dan seksi di jajaran bintang Hollywood.
Tidak hanya mempertahankan kemampuan aktingnya, Stone bahkan mengasahnya dengan cukup baik. Bahkan penggemarnya pun tidak hanya dari kaum adam, melainkan wanita pun suka. Sangat layak jika Stone masuk dalam daftar ini.
2. Kylie Jenner
Kylie Jenner
Pada usia 19 tahun, remaja Amerika ini merupakan salah satu bintang reality TV, model, dan sosialita yang mengambil alih pusat perhatian budaya pop. Hampir semua majalah di dunia ini pernah memasang fotonya sebagai cover.
Tidak heran jika Kylie masuk dalam daftar ini. Mengingat garis keturunan keluarga Jenner sudah lama mondar-mandir di dunia entertainment. Belum lagi pesona yang datang dari tubuh seksi dan wajahnya yang sangat menawan.
3. Margot Robbie
Margot Robbie
Setelah berperan sebagai Harley Quinn di film blockbuster Suicide Squad, nama Margot Robbie langsung melambung dan menjadi tenar di jagat hiburan dunia, terutama budaya pop. Akting dan pengalamannya di dunia film memang tidak diragukan lagi, namun Margot memiliki aset berharga lainnya yang tak bisa dipungkiri. Adalah wajah serta tubuhnya yang seksi.
Dulu, dia juga pernah sukses ketika membintang film bersama Leonardo Di Caprio dalam The Wolf of Wall Street. Dan kini namanya makin diperhitungkan di jajaran bintang Hollywood. Tak sabar rasanya melihat bagaimana seksinya Margot Robbie beradu akting di depan kamera lagi.
4. Emma Watson
Emma Watson
Wanita cantik kelahiran Prancis ini bernama Emma Watson. Dia merupakan seorang aktris, aktivis, dan juga model. Pertama kemunculannya yang langsung mengundang fans bejibun adalah ketika membintangi karakter Hermione Granger dalam film Harry Potter. 
Kini dia sudah menjadi wanita seutuhnya dan menjelma bak bidadari di jajaran artis Hollywood. Bukan hanya keindahan wajah dan tubuhnya saja, dia juga memiliki bakat akting yang memukau. Tak hanya itu, dia bahkan dicap sebagai sosok wanita cerdas kala berdiri di barisan paling depan sebagai kumpulan orang-orang yang membela apapun tentang perempuan. Khususnya hak global untuk pendidikan bagi perempuan-perempuan muda. Emma Watson bahkan menyampaikan pidato di markas PBB di New York City pada September 2014, yang mana dia menganjurkan bagi pria untuk memulai advokasi untuk kesetaraan gender. Keren!
5. Nina Dobrev
Nina Dobrev
Mungkin ini adalah yang paling seksi di antara semua wanita di list ini. Namanya Nina Dobrev. Penampilan hot yang ditunjukkan Nina Dobrev mampu menghipnotis hampir semua kaum adam di dunia ini. Ya, dia sangat seksi!
Aktris blesteran Bulgaria-Kanada ini pertama kali memerankan peran Mia Jones di drama seri Kanada Degrassi: The Next Generation. Sejak saat itu banyak produser yang mengincarnya untuk membintangi film garapannya. Hingga akhirnya Dobrev langsung terkenal saat berperan sebagai Elena Gilbert di The CW The Vampire Diaries. Semua orang berharap Dobrev bisa lebih bermain di film-film top dunia untuk melambungkan namanya.
6. Ronda Rousey
Ronda Rosey
Untuk beberapa alasan, ada sesuatu yang tak terelakkan dari keseksian seorang wanita yang satu ini. Namanya Ronda Rousey. Namun jangan pernah macam-macam dengan dia, karena Anda bisa saja di K.O olehnya. Karena siapa sangka wanita dengan tubuh seksi ini menguasai bela diri judoka. 
Ronda menghabiskan banyak waktunya di Ultimate Fighting Championship dan mendominasi kemenangan di sana. Wow, benar-benar wanita yang menarik!
7. Keeley Hazell
Keeley Hazell
Dari sekian banyak wanita yang ada di daftar ini, mungkin Keeley Hazell yang memiliki '5 senjata mematikan' bagi kaum pria. Bagaimana tidak, dia memiliki lima pesona, yakni aktris yang hebat, model yang berpengalaman, penulis skenario, memiliki wajah cantik, dan yang terakhir tubuh yang kelewat seksi! Lima senjata sekaligus!
Keelye bukan model biasam yang mana dia hanya menyasar merek-merek terkenal kelas dunia sekelas Maxim, Loaded, dan FHM. Tidak hanya itu, dia juga aktif dalam kegiatan amal dan lingkungan yang bermanfaat untuk masyarakat luas, serta mendukung kampanye kesadaran kanker payudara yang signifikan untuk Breakthrough Breast Cancer.
Baca Juga : 10 Keajaiban Alam ES di Dunia
8. Kate Upton
Kate Upon
Kate Upton kembali ke jalur karirnya dan meroket ketika muncul pada 1 Mei 2012 saat menari di video klip Cat Dadi oleh The Rej3ct. Sejak saat itu dia kembali menemukan karirnya yang sempat tenggelam. 
Dulu sebelum muncul video klip tersebut, Kate pernah bermain di film Tower Heist. Tahun 2014 lalu, dia bermain di film The Other Woman. Dia juga menjadi pusat dari kampanye bernilai USD 40 juta untuk iklan game aplikasi mobile, Game of War: Fire Age yang diproduksi oleh Zona Machine. Tidak mengherankan memang mengapa Zona Machine memilih Kate Upton untuk kampanyenya, karena memang wajah dan tubuh seksinya bisa menjual lebih banyak dari yang diharapkan.
9. Scarlett Johansson
Scarlett Johnansson
Apa lagi yang bisa dikatakan tentang sosok Scarlett Johansson? Selain menjadi salah satu yang paling menarik di jajaran aktris Hollywood, dia juga memiliki kemampuan luar biasa dalam mengeksplor aktingnya.
Pesona yang tidak bisa terlepas dari sosok ScarJo adalah bibir seksi, tubuh ideal, suara yang menggoda, dan ya! Itu nyaris sempurna!
10. Ariel Winter
Ariel WInter
Lebih dikenal bertahun-tahun sebagai Alex Dunphy di serial komedi AMC Modern Family, kini remaja kelahiran 28 Januari 1998 tersebut malah menyandang predikat baru sebagai aktris dengan tubuh paling hot di jajaran bintang Hollywood. Hal ini diketahui setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke-18, yang mana dia semakin matang dengan wajah dan tubuhnya. Terutama di bagian payudaranya yang berukuran jumbo.
Tahun lalu dia melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudaranya. Namun hormonnya masih terus bekerja, pasalnya kala itu dia masih berusia 17 tahun. Sehingga payudara itu akan terus membesar seiring berjalannya waktu. Kini dia makin percaya diri dengan penampilannya. Bahkan Ariel kerap membungkus tubuhnya dengan pakaian seksi seakan sengaja menyembulkan dadanya yang menggoda. (sandk, merdeka.com, therichest.com, google images)

Related Posts

10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2016 Menurut Laman The Richest
4/ 5
Oleh