Rabu, 19 Desember 2012

Pelabuhan Ratu, Spot paling Seru Belajar Selancar


Penasaran merasakan sensasi berselancar, latih kepiawaian terlebih dahulu sebelum bergaya seperti para profesional. Mengisi liburan dengan jadwal latihan selancar sepertinya menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh ke Kuta, Uluwatu, atau Sikabu di Kepulauan Mentawai.

Anda cukup ke Pelabuhan Ratu untuk belajar surfing di Walaka Surf School. Tempat ini menyediakan instruktur berpengalaman untuk mendampingi Anda mencicipi ombak laut. Jika waktu dua jam yang disediakan untuk latihan terasa masih singkat, Anda juga bisa menambah waktu berlatih hingga benar-benar mahir.

Spot terbaik untuk berselancar adalah Pantai Cimaja. Tempat ini dipilih karena ombaknya yang cukup bersahabat, dengan ketinggian ideal. Selain Cimaja, spot lain yang juga patut dicoba adalah pantai Ombak Tujuh. Lokasinya sekitar 15 kilometer dari Pangumbahan, Sukabumi. Ada juga Pantai Tanjung Karas di wilayah Ciamis, Jawa Barat.

Usai puas menantang ombak, Anda bisa bersantai di vila dengan suasana pantai dan bukit. Ada juga penginapan yang menyediakan koki khusus yang siap melayani selera lidah. Memilih sendiri menu seafood favorit dan makanan segera tersaji. 

vivanews.com

Related Posts

Pelabuhan Ratu, Spot paling Seru Belajar Selancar
4/ 5
Oleh