Minggu, 26 Mei 2013

Tips Agar Tetap Sehat Bugar Awet Muda

BioenrgicenterNEWS.com Tahukah Anda bahwa alat anti penuaan terbaik adalah otak Anda. Jika Anda ingin bugar dan tampak muda, fokus pada kesehatan otak Anda. Orang yang ceria dan selalu berpikir positif terlihat awet muda. Ini semua kerja otak Anda. Berikut adalah delapan hal yang membuat Anda tetap bugar dan awet muda:
1. Anda adalah apa yang Anda makan Kesehatan kulit Anda adalah refleksi dari kesehatan otak Anda. Nutrisi yang tepat memberikan gizi yang cukup bagi kebugaran tubuh. Empat aturan untuk memiliki tubuh sehat:
- Minum banyak air dan mengganti kopi dengan teh hijau, teh hitam atau putih.- Periksa keseimbangan hormon Anda- Terkena sinar matahari, tetapi tidak terlalu banyak. Vitamin D akan diserap melalui kulit. Gunakan tabir surya yang aman dan tidak mengiritasi kulit. - Makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung karotenoid.
2. Menurunkan berat badan dengan bijakDiet sehat adalah cara terbaik untuk mengontrol berat badan. Jangan berpikir untuk menurunkan berat badan secara instan. Diet berlebihan membuat tubuh dan kulit tampak pucat. Anda malah terlihat semakin tua.
3. Olahraga teraturOlahraga teratur meningkatkan aliran darah dan menghilangkan racun, melatih otot, dan menghilangkan stres. Latihan ini juga meningkatkan endorfin Anda, sehingga Anda merasa lebih baik.
4. TidurAnda benar-benar membutuhkan tujuh sampai delapan jam untuk kualitas tidur terbaik setiap malam. Otak dan tubuh Anda melalui proses regenerasi setiap malam, sehingga lebih baik Anda tidur.
5. Menjauhi racunTerlalu banyak merokok, gula, alkohol, dan kafein adalah penyebab utama penuaan dini. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas hidup Anda dan memperlambat penuaan, jauhi gaya hidup tidak sehat ini.
6. Gunakan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggiBagi Anda yang berkantong tebal, Anda bisa menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi. Produk ini mengandung bahan-bahan terbaik yang baik untuk kulit.
7.Tersenyum dan berterima kasihIni memang sederhana, namun jarang dilakukan. Belajar untuk mencintai hidup dan selalu bersyukur dapat membuat Anda lebih bahagia, yang membuat Anda tersenyum lebih, dan membantu
8.Mengkonsumsi Kapsul BioenergiJika selama ini Anda belum menemukan solusi yang aman, praktis & tanpa efek samping untuk membuat Anda lebih cantik & menarik, Kami akan berikan Rahasianya yaitu dengan mengkonsumsi Kapsul KECANTIKAN Bioenergi. Kapsul Kebugaran Bioenergi adalah sebutir kapsul yang dapat meningkatkan energi  positif dari diri Anda.kapsul ini akan memberikan manfaat tubuh lebih sehat, aura memancar dan terlihat awet muda. Segera pesan Kapsul Kebugaran Bioenergi & konsultasikan masalah Anda kepada kami.

Untuk KONSULTASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan081 827 8880 (Bpk. Agus)Email : produkbioenergi@gmail.com.
Order Secara Online silahkan klik DISINI
Jangan tunda lagi jika Anda ingin menjadi Bugar dan sehat selalu sehingga bisa menjadi awat muda.

Related Posts

Tips Agar Tetap Sehat Bugar Awet Muda
4/ 5
Oleh