Sabtu, 22 Februari 2014

4 Tipe Karakter Wanita

Semua wanita itu memiliki emosi yang sama, maksud dari emosi yang sama di sini adalah mereka sama-sama memiliki emosi yang namanya tertarik, terpikat, dan jatuh cinta. Beberapa wanita memiliki tipe karakter yang berbeda-beda, seperti apa saja sih tipe karakter wanita tersebut?
Nah buat para pria sebentar lagi kita akan bahasa tentang bagaimanaMengenali Tipe Karakter Wanitayang pernah saya baca ada tujuh hal yang membentuk tipe karakter wanita, apa saja ketujuh bentuk karakter tersebut, mari kita simak.
 Social Pressure
Social Pressure ini adalah sebuah ketakutan seorang wanita akan apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang si wanita lakukan. Misalnya saja Jika ada seorang wanita yang tertarik dengan anda tetapi jika orang di sekelilingnya mengatakan bahwa anda bukanlah orang baik, maka wanita tersebut cenderung akan menjauhi anda, tetapi bukan bebarti wanita tersebut tidak suka lagi dengan anda, melainkan dia takut di cap jelek oleh orang-orang di sekelilingnya.
✽ Social Progamming
Social Progamming biasanya terbentuk dari apa yang diajarkan oleh keluarga dan lingkungan inilah yang akan membentuk kepribadian wanita secara mendasar. Misalnya saja jika sang ibu si wanita mengajarkan sejak kecil bahwa jangan berbicara dengan orang asing yang tidak dikenal, maka sudah pasti hal tersebut akan menjadi bahan pemikiran si wanita tersebut.
 Culture (Budaya)
Seperti yang kita ketahui banyak sekali terjadi perbedaan disini, karena banyak budaya yang tidak mengijinkan si wanita untuk memiliki atau mempunyai pria dari budaya lain. Misalnya saja wanita dari asia lebih tertutup dibandingkan wanita dari luar asia (bule).
✽ Persona (Ego)
Ego yang tinggi kadang mempengaruhi karakter wanita, ego juga kadang-kadang bertolak belakang dengan apa yang wanita sebenarnya inginkan, ego biasanya disebut dengan gengsi, dan di dunia ini banyak sekali wanita yang lebih memebntingkan egonya atau gengsinya. Misalnya saja si wanita sebenarnya suka dengan pria tersebut, namun karena ego/gengsinya terlalu tinggi maka wanita itu pun menjauhi pria tersebut.
✽ Physical Barrier (Preferensi Panca Indera)
Mungkin inilah yang banyak terjadi dikalangan para pria, kenapa? Yang dimaksud Preferensi Panca indera adalah wanita yang suka melihat pria ganteng, dan banyak sekali pria yang merasa dirinya itu tidak ganteng, tetapi sebenarnya ganteng atau tidaknya itu hanyalah preferensi panca indera saja. Yang mungkin pada akhirnya tidak berpengaruh untuk membuat si wanita tertarik.
Itulah beberapa hal yang dapat mempengaruhi pikiran atau karakter seorang wanita, mungkin dengan mengetahui Tipe Karakter Wanita tersebut, anda lebih bisa memahami hati sang wanita dan menganalisa tipe karakter wanita yang mana yang anda inginkan.

Related Posts

4 Tipe Karakter Wanita
4/ 5
Oleh