Sabtu, 22 Februari 2014

6 Kebiasaan Jorok Wanita Yang Harus Kamu Ketahui

Siapa bilang cuma pria aja yang punya kebiasaan jorok? Ternyata wanita juga sering banget melakukan kebiasaan jorok tanpa diketahui banyak orang.
Seperti yang kamu ketahui, wanita itu kan seringnya terlihat rapi, bersih, dan wangi sehingga kesan jorok pun gak ada dan tidak keliatan.
Tapi semua itu hanya bohong belaka! Contoh kecilnya deh, kamu liat aja bedanya mobil cowok sama cewek. Isinya udah pasti lebih berantakan cewek, ada sepatu banyak, peralatan make up, bantal gak jelas, dan masih banyak lagi.
Nah, di bawah ini ada 5 kebiasaan jorok yang sering wanita lakukan, dan kamu sebagai pria harus mengetahuinya nih!

Menggantung Pakaian Dalam di Kamar Mandi

















Saat berkunjung ke kamar mandi wanita, udah pasti isinya mirip kapal habis perang. Bra dan celana dalam ada dimana-mana! Inilah yang jadi kebiasaan jorok para wanita.

Nggak 






Pernah Merapikan Kamarnya

Lucu kan, mungkin selama ini ada persepsi kamar cowok yang berantakan. Setidaknya berantakan tapi tidak sejorok kamar wanita. Di kamar wanita, baju bekas pakai dan segala macam pernak perniknya dibiarkan begitu saja.

Sering Menggaruk Sembarangan


Untuk poin ketiga ini, biasanya wanita melakukannya dengan cara yang lebih halus ketimbang pria. Mereka cenderung menggaruk di bagian-bagian sensitif sembarangan tapi jarang terlihat oleh orang-orang.

Menumpuk Cucian Piring

Alesannya capek, dan tanggung buat cuci piring sedikit. Ujung-ujungnya menumpuk dan disemutin deh!

Mengupil

Mengupil sembarangan. Banyak sekali wanita yang bersembunyi dibalik kerapihan dan tubuhnya yang wangi. Padahal, sesekali ia sering mengupil sembarangan. Tentu saja kalau ada yang melihatnya pasti langsung ilfeel.

Benerin Letak Bra dan Celana Dalam

Saat keadaan nggak nyaman, udah pasti para wanita akan melakukan hal ini. Merapikan letak bra dan juga celana dalam bisa memberi kenyamanannya.

Related Posts

6 Kebiasaan Jorok Wanita Yang Harus Kamu Ketahui
4/ 5
Oleh