Selasa, 18 Maret 2014

5 Wisata Air Terjun Paling Tinggi di Dunia

Mau jadi orang paling keren yang datang ke wisata air terjun paling tinggi di dunia? Ini dia deretan air terjun yang bisa bikin kamu merinding, terkejut, tercengang, dan pasti pengen balik lagi ke sana kalau kamu sudah datang sekali.

Angel Falls - 979 Meter


Air terjun paling tinggi di dunia ini memiliki ketinggian 979 meter yang bikin kamu tertegun saat melihatnya. Air terjun ini sudah ditemukan pada abad ke-20, namun baru dikenal oleh masyarakat seluruh dunia setelah ditemukan secara resmi oleh penerbang Amerika, James Crawford Angel yang pada tahun 1936 sedang terbang mencari lokasi tambang emas.

Tugella Fals - 947 Meter


Ketinggian wisata air terjun kedua paling tinggi di dunia ini adalah 947 meter.Air terjun ini berlokasi di Drakensberg (Dragon’s Mountains), Royal Natal National Park Afrika Selatan. Air terjun ini memiliki sumber air yang berasal dari sungai Tugela River.

Utrigod Falls - 800 Meter


Wisata air terjun ini berada di Norwegia dengan ketinggian air sekitar 2.625 kaki atau setara dengan 800 meter.

Monge Falls - 774 Meter


Wisata air terjun ini terletak di Marstain,Norwegia, dengan ketinggian 2.540 kaki atau setara dengan 774 meter.

Gocta Cataracts - 771 Meter


Air terjun ini adalah air terjun bertingkat dengan ketinggian 771 meter sehingga termasuk ke dalam 5 air terjun tertinggi, bahkan mematikan di dunia. Sumber utama air terjun ini berasal dari Sungai Cocahuayco. Lintas.me

Related Posts

5 Wisata Air Terjun Paling Tinggi di Dunia
4/ 5
Oleh