Sabtu, 21 Juni 2014

Fiorella Castillo Model Pakaian Dalam Seksi Yang Jago Juggling


Aksi super model seksi asal Argentina, Fiorella Castillo untuk meriahkan momen Piala Dunia 2014 sungguh mengejukan dunia bahkan  menjadi perbincangan di dunia maya. Keahliannya mengolah bola dengan menggunakan wedges telah membius dunia


Wanita yang  berprofesi sebagai aktris dan produser itu lihai dalam mengolah si kulit bundar. Hebatnya, Castillo tidak mengenakan sepatu sepakbola ketika mengolah bola. Namun Model 24 tahun itu memilih pakai sepatu berhak tinggi.





Dalam tayangan berikut ini terlihat aksinya bahkan mengejutkan kedua legenda Argentina, Diego Maradona dan Lionel Messi. Castillo juga berbicara tentang kecintaannya pada sepak bola dan dia menjelaskan mengapa dia memakai high heels saat melakukan kick-up, alasannya tak lain tak bukan ia hanya ingin menunjukan bahwa ia bisa melakukan yang tak pernah bisa dilakukan Messi dan Maradona.



 “Sepakbola adalah sesuatu yang indah, tentunya saya ingin melihat langsung Piala Dunia. Mudah-mudahan Argentina menang,” ujar Castillo seperti dilansir fansided, Kamis (23/1).



Dalam video ini Castillo memamerkan keterampilan di Mar del Plata di Argentina pada hari Minggu. Lebih mengesankan. Dia juga mengenakan bra sport bercorak kostum timnas Argentina dan celana pendek ketat, Castillo berhasil memukau pejalan kaki yang melintas. Bolahorecom


















Related Posts

Fiorella Castillo Model Pakaian Dalam Seksi Yang Jago Juggling
4/ 5
Oleh