Jumat, 11 Juli 2014

6 Aktris Cantik Bollywood Yang Berperan Jadi Polisi

Ada banyak jenis film yang diproduksi di Bollywood. Namun kebanyakan aktris memilih untuk bermain di film bergenre drama karena tidak terlalu sulit untuk dilakukan.
Meski demikian, masih ada aktris yang mau bermain dalam film laga dan melakukan adegan yang cukup sulit. Seperti yang dilakukan oleh beberapa aktris cantik ini.Mereka mau menerima tawaran untuk bermain sebagai polisi dalam film yang mereka bintangi. Padahal, di dalam film tersebut mereka harus berkeringat dan memakai seragam.Dari sekian banyak aktris, ada enam orang yang mau berakting sebagai polisi. Siapa saja? Yuk, simak di bawah ini :
1. Bipasha Basu
http://gujarati.oneindia.in/img/2014/06/25-1403683322-bollywood-actresses-who-played-cop-in-movies-03.jpg
Semua pasti sudah pernah nonton film DHOOM yang dibintangi oleh Aamir Khan bukan? Nah, kalau diamati, di dalam film yang sama ada sosok  Bipasha Basu di sana.
Di dalam film action itu, Bipasha berperan jadi polisi masa kini. Ia tidak memakai seragam berwarna cokelat khas India, tapi memakai tank top putih dengan bawahan celana hitam khas polisi yang terjun di lapangan.Membawa senjata dan dengan baju yang amat macho, Bipasha terlihat sangat berwibawa dan keren. Tak heran kalau penampilannya mendapatkan banyak pujian dari penggemar DHOOM.
2. Preity Zinta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8k94jlY6Z-ohYQvWsnaY1-b-2sMV6gvEM3yqD_zLJIhhSuGgl1Op7bMHgBFRZv8j_xRM0BuIGlU_sgQR2aSNM9eEWohrrSRY4Zfv-l4l_9O_n-43pjqkOhvI8wKpsoL_snfLZiDTyaAQ/s1600/vlcsnap69120mf5.png
Sudah pernah melihat akting apik Preity Zinta dalam film hits SANGHARSH? Kalau belum, maka film ini wajib masuk dalam daftar tonton yang harus segera diputar.
Mengapa? Karena di dalam film ini, Preity berperan sebagai seorang polisi yang sangat tegas dan keren. Tak hanya cantik, tapi ia bisa membawakan perannya dengan sangat ciamik.Tak heran kalau kemudian film SANGHARSH meledak dan mendapatkan banyak pujian di India. Polisinya saja keren, apalagi filmnya.
3. Sushmita Sen
http://img841.imageshack.us/img841/6457/vlcsnap2012120514h55m06.png
Pasca melepas mahkota sebagai Miss Universe, Sushmita Sen memang lebih aktif di dunia film. Meski tak banyak judul yang ia bintangi, namun ada beberapa peran yang melekat di ingatan.
Salah satunya adalah perannya sebagai polisi di dalam film SAMAY. Di dalam film ini, Sushmita menanggalkan semua atributnya sebagai mantan Miss Universe yang selalu terlihat anggun.
Sushmita mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya untuk memerankan karakter polwan yang ia bawakan. Ia terlihat mantap saat mengacungkan senjata untuk menghajar lawan-lawannya.Tak percaya, coba saja simak film SAMAY. Pasti Anda akan terpana dibuatnya.
4. Madhuri Dixit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZtoMIXqSeqHlD68j4SiXfQOIHWs-gT8qO2L_eJXtaeQZk5O2AOagbYm9LYej3Er_XfFvV_T1IHoqVv5SF786iut2oiYtCqVJT-CLirrc7htfJCYtMHObUDUOiQEwmSm-pbdGFFfuUnDiD/s1600/606.png
Siapa yang tidak tahu dengan kualitas akting dari Madhuri Dixit ? Ia adalah salah satu aktris papan atas yang selalu berhasil membawakan perannya dengan sukses.Nah, salah satu film hits yang pernah ia bintangi adalah KHAL NAYAK. Di dalam film tersebut, Madhuri berperan sebagai seorang polisi cantik namun tegas.
Madhuri mendapatkan banyak pujian dari film ini. Karena di sana ia bisa memerankan karakternya dengan sangat natural dan berwibawa.
5. Neetu Chandra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRWB3g1BN-bJicnX3fOXAnHGN-qOR10PEhtZr8QVLZKazE5nCQrJnzC4zXk3kTNcG4SvMpdTajJ3fvQu09IpQnV7ro95ZgRXz6uGOkJPmuv0Eb7WOTT0DOcPYvQeI3g1om4UuybLO0eu_x/s1600/neetu+chandra+police.jpg
Film yang dibintangi oleh Neetu Chandra memang tidak bisa dimasukkan dalam kategori laga. Tapi perannya di sana sangat tegas dan ia bisa memerankannya dengan sangat baik.Neetu terlihat sangat cantik dalam balutan seragam polisi. Mulai dari topi, hingga membawa senjata, semua ia bawakan dengan sangat apik. Tanpa canggung dan ragu.Kalau sudah melihat foto di atas, tentunya semua setuju dengan anggapan bahwa Neetu sangat pantas saat jadi anggota polisi. Yang setuju, tunjuk tangan.
6. Rani Mukherjee
http://zns.india.com/upload/2014/6/10/Rani-Mardaani-503.jpg
Polisi wanita terbaru yang akan segera hadir adalah Rani Mukherje dalam film MARDAANI. Di sana, ia akan berperan sebagai seorang polisi yang sedang berperang dengan geng perdagangan manusia.
Rani tidak setengah-setengah dalam menjalani perannya dalam film ini. Ia berlatih bela diri dan membawakan peran laga dengan sangat keren.Peran Rani dalam film ini terinspirasi dari kisah nyata. Dan tokoh aslinya masih hidup hingga saat ini, dan merasa sangat bangga dengan Rani.Tidak hanya itu, Aamir Khan pun memuji Rani setinggi langit. Ia menyatakan kalau tak sabar untuk menunggu filmnya tayang di bioskop pada 22 Agustus yang akan datang. Bagaimana dengan Anda, apakah sama tak sabarnya dengan Aamir Khan? sumur

Related Posts

6 Aktris Cantik Bollywood Yang Berperan Jadi Polisi
4/ 5
Oleh