Kamis, 18 September 2014

10 Artis China Paling Sexy

Dunia hiburan tidak hanya didominasi oleh aktris dari negara-negara Barat. Selebriti Asia pun juga tak kalah. Di antara ribuan selebriti cantik Asia, China cukup banyak menyumbangnya. Dan berikut 10 artis perempuan China paling popular, paling cantik dan paling seksi.
Zhang Ziyi
zhang-ziyi-hot-look
Zhang Ziyi, atau kadang disebut Ziyi Zhang adalah salah satu aktris film dan model China yang paling populer. Media China menyebut dia salah satu dari empat aktris di industri film China, bersama dengan Zhao Wei, Xu Jinglei dan Zhou Xun yang paling populer. Dan memang kenyataanya seperti itu. Zhang Ziyi berada di peringkat nomor satu dalam jajak pendapat 10 Wanita Tercantik di Asia yang dilakukan oleh FHM. Prestasinya sebagai aktris juga sangat besar. Dia memenangkan tujuh penghargaan internasional dengan perannya di Crouching Tiger Hidden Dragon. Pada tahun 2001, Zhang Ziyi dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM Taiwan.
Bianca Bai
Bianca-Bai-Xin-Hui
Bianca Bai yang lahir pada tahun 1982 adalah salah satu aktris wanita yang paling dihormati di Asia Timur. Dikenal sebagai model terkenal setelah dia lulus dari sekolah tinggi dengan bakat luar biasa dan akhirnya terjun ke dunia film. Dia dinominasikan pada tahun 2010 sebagai pendatang terbaik dalam Serial Televisi di 45th Golden Bell Awards.
Tien Hsi
Tien-Hsin
Lahir di provinsi Zhejiang, Tien Hsin digambarkan sebagai Pamela Anderson dari Asia, yang selalu mampu menarik perhatian pria dengan kecantikannya dan keseksiannya. Selebriti Taiwan ini sudah memiliki pengalaman tinggi di dunia hiburan. Dia selalu tampil menggoda dengan keseksiannya.
Chrissie Chau
chrissie-chau-beauty-girl
Lahir pada tanggal 22 Mei 1985 di Chaozhou. dia adalah seorang aktris dan model China populer untuk. Mulai tenar setelah rilis albumnya pada tahun 2009 dan 2010. Chrissie Chau mulai karier filmnya dalam film horor pada tahun 2009. Chrissie Chau muncul di 20 produksi di Hong Kong, Malaysia dan Taiwan.
Lin Chi-ling
Lin-Chi-ling
Lin Chi-ling adalah model dan aktris Taiwan. Dia terkenal karena kecantikannya dan sifatnya yang lembut serta mendapat julukan “The First Face of Taiwan”. Dia telah menjadi juru bicara resmi untuk China Airlines dan Longines sejak tahun 2006. Dia punya banyak peran di layar televisi dan juga kerap menjadi model
Lynn Hung
Lynn-Hung
Lynn Hung, adalah model fashion yang berbasis di Hong Kong dan aktris yang berasal dari daratan China. Dikenal karena payudaranya yang berbentuk indah. Hung lahir di Nanjing, Republik Rakyat China kemudian pindah ke Hong Kong untuk memulai karier modeling pada tahun 2006. Memulai karier sebagai umbrella girl di arena balap hingga kemudian menjadi top model dan memulai karier aktingnya pada tahun 2008. Pada tahun 2009 dia adalah model dengan bayaran tertinggi keempat di Greater China, di samping Hong Kong Gaile Lai (# 3), Cina Jennifer Du (# 2), dan Taiwan Lin Chi-ling (# 1).
Gaile Lok
Hot-Chinese-Girl-Gaile-Lok
Seorang model terkenal Hong Kong, artis dan majalah gadis sampul. Dia lahir di Macau dari seorang ayah China dan ibu Vietnam. Gaile belajar di Amerika Serikat. Dia membuat debut filmnya membintangi film romantis tahun 2000, “I Do”, dan kemudian muncul dalam film lain berjudul “My Sweetie” pada tahun 2004.
Du Juan
Hot-Chinese-Beauty-Du-Juan
Dikenal sebagai Jennifer Du China, Du Juan adalah seorang model, aktris film dan mantan penari balet. Dia telah disebut-sebut sebagai supermodel internasional pertama China di dunia. Model Asia pertama di sampul Vogue Paris, dan telah muncul di sampul Vogue China 11 kali. Paling banyak dibanding model atau selebriti lainnya. Sementara itu, lima raksasa fashion internasional memilihnya sebagai juru bicara mereka, termasuk Louis Vuitton, YSL Rive Gauche, Roberto Cavalli, Gap dan Swarovski. Dan Du adalah salah satu model terpanas di dunia pada tahun 2006
Zhang Yuqi
Chinese-Hottie-Zhang-Yuqi
Juga dikenal sebagai Kitty Zhang. Pada usia hanya 24 tahun, Zhang Yuqi telah berhasil memasuki industri hiburan China dan mendapatkan tempat di kalangan seniman elite. Tidak hanya cantik, Zhang Yuqi juga sangat cerdas dan hot. Selain tampil di banyak film dia juga muncul di banyak sampul majalah.
Fan Bingbing
Fan-Bingbing-Beautiful-Chinese-Lady
Fan Bingbing layak ditempatkan sebagai wanita China paling cantik yang ada di dunia hiburan. Dia diyakini menjadi seorang aktris yang mampu menyamai prestasi Gong Li dan Zhang Ziyi di dunia film internasional. Setelah kinerja yang mengesankan dia di film Hilang di Beijing, Fan Bingbing diplot untuk tampil di Hollywood seperti Iron Man 3 dan seri terbaru X-Men. Pada tahun 2010, surat kabar terbesar di China, The Beijing News menempatkan Fan Bingbing di peringkat pertama dalam daftar 50 wanita tercantik di China.

Related Posts

10 Artis China Paling Sexy
4/ 5
Oleh