Kamis, 25 September 2014

5 Artis Cantik Dunia Ini Pernah Menjadi Korban Pemerkosaan

 Tidak ada satupun Wanita di Dunia ini yang ingin menjadi korban pemerkosaan, ancaman pemerkosaan memang menjadi hal yang mengerikan bagi kaum wanita. Wanita-wanita dari kalangan artis pun ada tidak luput dari ancaman pemerkosaan dan beberapa diantaranya pernah menjadi korban pemerkosaan. Seperti 5 artis dunia yang pernah menjadi korban pemerkosaan berikut ini dikutip dari Gilakases :
1. Madonna
foto : www.panhandlepost.com
Madonna pernah mengalami pemerkosaan pada saat dia mulai merintis karir keartisannya. Dalam sebuah wawancara Madonna mengaku diperkosa pada sebuah atap dengan pisau menempel dipunggungnya sebagai ancaman.

2. Katie Price

Artis Hollywood berparas cantik dan bertubuh sexy ini mengaku pernah diperkosa, hal ini diakuinya dalam sebuah wawancara pada tahun 2009, namun Katie tidak menjelaskan secara detail bagaimana pemerkosaan itu terjadi. Bagi Katie peristiwa pemerkosaan tersebut adalah kenyataan pahit yang tidak bisa dilupakan seumur hidup.

3. Oprah Winfrey

Wanita yang disebut sebagai ratu talk show dan salah satu wanita terkaya di dunia ini mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan. Peristiwa pemerkosaan yang dialami Oprah winfrey terjadi pada saat usianya masih 9 tahu. Oprah mengaku diperkosa oleh kerabatnya sendiri.

4. Pamela Anderson
Artis yang namanya terkenal saat membintangi film Baywatch ini mengaku kepada media bahwa dia pernah menjadi korban pemerkosaan pada saat remaja, tepatnya pada saat usianya 12 tahun. Pada saat itu pamela mengunjungi kekasih babysitternya, kemudian lelaki tersebut mengajaknya keruang tengah untuk bermain game, lalu pemerkosaan itu terjadi. Pengakuan pamela ini mengejutkan pihak keluarga karena pamela tidak pernah menceritakan hal tersebut kepada keluarganya.

5. Teri Hatcher
Artis yang memiliki wajah cantik ini mempunyai masa kecil yang tragis. Pada saat usianya masih 5 tahun dia mengalami pelecehan seksual. Lebih tragis lagi pria yang melakukan pelecehan seksual tersebut adalah pamannya sendiri. 

Related Posts

5 Artis Cantik Dunia Ini Pernah Menjadi Korban Pemerkosaan
4/ 5
Oleh