Jumat, 19 September 2014

5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa

So Jin Girls Day Seksi
Dibanding dengan artis Indonesia, artis Korea jauh lebih sempurna jika dibandingkan dari bentuk tubuhnya. Hal ini dikarenakan hampir semua artis korea pasti memiliki tubuh yang seksi, tinggi, putih, cantik dan sempurna. Bahkan karena kecantikannya tersebut ada beberapa artis Korea yang pernah menjadi model majalah dewasa.
Ya, personil Girlband yang terkenal di Korea ternyata pernah menjadi model majalah dewasa. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik jelita membuat banyak orang tertarik untuk menjadikan model majalah dewasa.
Hingga beberapa diantara mereka menerima tawaran menjadi model majalah dewasa.
Mari sama sama kita simak ulasan tentang 5 Artis Korea Yang Menjadi Model Majalah Dewasa :
1. Narsha
Narsha 300x150 5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
Narsha  merupakan salah satu artis Korea yang pernah menjadi model majalah dewasa. Ia menjadi cover majalah MAXIM edisi Juli 2011. Di majalah itu pun Narsha tampil cukup berani yang tentunya mendapatkan tawaran yang sangat tinggi untuk penampilannya tersebut.
2. Rania
Rania 300x150 5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
Artis Korea yang satu ini juga sempat menjadi cover majalah MAXIM. Ia tampil cukup berani di majalah tersebut. Tapi, hal ini tak menjadi masalah baginya, karena Rania memang terkenal dengan penampilannya yang seksi.
3. So Jin Girls Day
So Jin Girls Day11 300x150 5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
So Jin merupakan salah satu personil Girls Day yang memulai karirnya menjadi model majalah dewasa. Bahkan sebelum terkenal sebagai Girls Day di Korea, ia terlebih dahulu terkenal sebagai model majalah dewasa. Tak heran jika, Girls Day mementingkan keseksian setiap penampilannya.
4. Gavy NJ
Gavy NJ 300x150 5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
Girlband Gavy NJ merupakan salah satu girlband yang terkenal di Korea. Namun, sayangnya para personil Gavy NJ ini pernah melakukan pemotretan untuk majalah dewasa lho.
5. Jiwon Spica
Jiwon Spica 300x150 5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
Jiwon yang merupakan personil Spica ini juga pernah menjadi model majalah Maxim tahun 2013 lalu, ia berpose sedikit menggoda dan pastinya terkesan seksi. Tapi, Jiwon tak berpose vulgar di majalah Maxim , ia hanya menonjolkan keseksiannya saja.

Related Posts

5 Artis Korea Yang Pernah Menjadi Model Majalah Dewasa
4/ 5
Oleh