Sabtu, 13 September 2014

5 Bandara Paling Mewah dan Istimewa di Dunia

Siapa yang tak mau bepergian keluar negeri, Tentu kalian semua pasti pada mau kan?. Jika mau pergi keluar negeri pasti anda harus menuju bandara terlebih dahulu, untuk memngambil atau membeli tiket pesawat. Kebayang ga sih jika kalian berada di bandara Abu Dhabi atau Turkish Airlines Istanbul, pasti mengagumkan ya.

Nah bilamana anda sedang berada didalam sebuah ruang tunggu atau ruangan lainnya yang ada disekitar bendara, mungkin anda akan banyak melihat fasilitas-fasilitas yang tersedia disana. Untuk itu saya akan mengupas tutuntas tentang fasilitas apa saja sih yang tersedia di bandara paling istimewa didunia itu. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak lebih lanjut arikelnya dibawah ini. Bandara paling istimewa didunia dengan dengan berbagai fasilitas seperti spa, sauna, bahkan ruang cerutu, generasi baru airport lounge kini menambahkan elemen ekstra mewah bagi wisatawan VIP. Penumpang dengan uang lebih dapat menghabiskan waktu mereka di bandara dalam lounge maskapai penerbangan swasta yang nyaman.

Bandara paling mewah didunia tersebut Area lounge sengaja dibuat untuk menarik lebih banyak wisatawan kelas atas. Situs Private Jet Charter pun membuat daftar lima lounge bandara termewah di dunia - sayang salah satu dari mereka tidak ada yang berasal dari Indonesia.


Bandara paling istimewa didunia
Bandara paling istimewa didunia

Bandara paling istimewa didunia

Berikut ini terdapat 5 bandara paling mewah dan paling istimewa didunia yang mungkin pernah anda kunjungi pada saat anda berlibur ke luar negeri.

1. Turkish Airlines


Bandara paling istimewa didunia

Di daftar teratas ada desain CIP lounge Turkish Airlines di bandara paling istimewa didunia. Tidak banyak lounge yang bisa memuat grand piano, meja biliar, perpustakaan, layar TV ukuran super, dan kamar tidur pribadi. Tapi CIP lounge memiliki itu semua, beserta kamar relaksasi dan kamar mandi pribadi (beserta perlengkapan mandi khusus), bahkan "ruang biliar".

Selain itu, di bandara paling mewah didunia ini terdapat pula ruang bermain khusus dan ruangbayi pribadi agar tidak mengganggu calon penumpang lainnya, mezzes panas dan dingin, bar zaitun, pizza Turki, dan stasiun daging panggang dan buah yang terpisah. 

2. JFK Airport New York


Bandara paling istimewa didunia

Virgin Atlantic juga mempunyai ruang istimewa di JFK Airport di New York. Ruang tunggu maskapai penerbangan asal Inggris ini memiliki dekorasi emas langit-langit, sofa raksasa yang seluruhnya terbuat dari bola merah, meja biliar, dan menu koktail yang bervariasi.

Bagi penumpang yang menginginkan privasi dapat pergi ke rongga besar di dinding yang berlapis wol dan diberi sedikit pencahayaan bahkan ada piyama gratis bagi mereka yang begitu menginginkannya. Jika ingin dimanja, ada in-house spa yang menawarkan menawarkan perawatan menggunakan produk khusus Dr. Hauschka dan salon Bumble & Bumble.

3. Finnair Lounge di Helsinki


Bandara paling istimewa didunia

Finnair Lounge di Helsinki didesain oleh perusahaan furniture asal Finlandia, Marimekko. Interiornya khas Skandinavia dengan warna putih dan chrome, serta wine cellar sangat luas. Shower suite di ruang tunggu ini memungkinkan penumpang untuk menyegarkan diri dengan kosmetik beri sea-buckthorn dan sauna untuk bersantai.

4. Bandara Abu Dhabi


Bandara paling istimewa didunia

Sedangkan maskapai Etihad bertujuan untuk memanjakan pelanggan besarnya di Diamond First Class Lounge di bandara Abu Dhabi. Spa Six Senses di lounge ini menawarkan 15 menit perawatan tubuh, bar champagne yang memuat minuman bergelembung terbaik dari Prancis, ruang cerutu tempat produk tembakau terbaik dari seluruh dunia.

Bahkan, Etihad memberikan ruang bermain untuk keluarga dan layanan pengasuh pribadi sehingga orangtua tidak perlu kelelahan menjaga anak-anak mereka. Restorannya memiliki meja chef khusus untuk wisatawan VIP. Ketika makan, pakaian Anda dapat disetrika dan sepatu Anda dipoles agar rapi untuk perjalanan selanjutnya.

5. Singapore Airlines


Bandara paling istimewa didunia

Dan ruang tunggu bandara paling mewah di dunia adalah KrisFlyer Gold Lounge dari Singapore Airlines, seperti dilansir Dailymail. Terletak di Changi Airport, lounge ini menampilkan fitur air dan vegetasi berdaun, serta ruang televisi bagi penumpang yang ingin menyaksikan program favorit mereka.

Hugh Courtney, CEO privatejetcharter.com mengatakan, "Wisatawan VIP hanya menginginkan yang terbaik dari yang terbaik dan itulah mengapa maskapai penerbangan terus-menerus membuat perubahan besar tersebut. Dengan lounge pribadi yang spektakuler, spa pribadi Nordic, makanan mewah, dan fasilitas kerja eksekutif, kualitas lounge VIP eksklusif di tahun-tahun mendatang pasti akan meningkat."

Related Posts

5 Bandara Paling Mewah dan Istimewa di Dunia
4/ 5
Oleh