Senin, 22 September 2014

5 Foto Selfie Bokong Artis Hollywood Paling Seksi

 bokong mungkin terdengar aneh. Namun ini tren yang sedang happeningdi kalangan selebriti Hollywood saat ini. Selfie bokong artis papan atas Hollywood bahkan mengalahkan selfie  Elle DeGeneres di ajang Piala Oscar beberapa waktu lalu.
Dari puluhan selfie artis, ini dia 5 selfie bokong paling aduhai.
1. Lily Allen
Paling baru adalah selfie bokong milik penyanyi asal Inggris, Lily Allen. Allen memotret bokong indahnya saat tengah berjemur di pantai Utah, Amerika serikat pekan ini. Foto tersebut, kemudian diunggah ke akun Instagram resminya. Allen yang mengenakan bikini two-pieces berwarna hitam (atas) dan merah (bawah) memamerkan tato lima kelopak bunga di bagian pinggul.
2. Rihanna
Sebelumnya, Agustus 2013 penyanyi Rihanna mengunggah selfie bokong di akun Instagram. Rihanna sangat menggoda dengan bikini two-pieces warna hitam dan motif kulit ular. Di tangan kirinya, penyanyi Diamond in the Sky tersebut, tampak mengenakan cincin dan gelang motif serupa. Ini memang bukan kali pertama Rihanna tampil seronok. Di beberapa konsernya, mantan kekasih Chris Brown ini  sering pamer bokong aduhainya.
3. Cheryl Cole
Masih di tahun 2013, tepatnya di bulan Oktober, penyanyi seksi Cheryl Cole bikin geger saat menyebar selfie bokong di akun Instagram. Di salah satu foto, Cole memamerkan tato mawar merah besar yang hampir menutup seluruh bokong indahnya.
Saat selfie bokong-nya dibuat, Cole mengenakan swimsuit atasan berwarna putih dan dengan bawahan warna senada. Permepuan 30 tahun ini juga terlihat menghadap area pegunungan di belakangnya.
Tato tersebut adalah hasil karya seorang seniman tato Nikko Hurtado. Sayang, tato ini sempat dikecam ibunda Cole, Joan. “Dia akan menyesal di hari tuanya nanti,” kata Joan saat itu.
4. Kim Kardashian
Model Kim Kardashian adalah salah satu pemilik “selfie’ bokong terbaik. Akhir Januari 2014 lalu, pasangan penyanyi Kanye West ini beberapa kali mengunggah foto bokongnya di Instagram. Salah satunya adalah saat Kim bersama pelatih gym-nya ‘duet’ memamerkan bokong menawan mereka. Kim sengaja pamer tubuh dan bokong indahnya setelah melahirkan anak pertamanya dari West.
5. Selena Gomez
Entah mungkin ingin mengubah imej sebagai perempuan seksi, Selena Gomez belakangan rajin memposting foto-foto seksinya di akun Instagram.
Setelah bikin heboh lewat foto bugil, Selena memampang selfie bokong di foto Instagram terbarunya.
Di foto yang diunggah di akun Instagram selenagomez, bintang pop tersebut nampak mengenakan busana one piece warna hitam pekat yang memperlihatkan hampir keseluruhan bagian belakang tubuhnya, sambil melihat ke depan cermin.
Selfie Bokong Gomez kemudian dikait-kaitkan dengan Justin Bieber yang berturut-turut mengunggah foto telanjang dadanya di Instagram.

Related Posts

5 Foto Selfie Bokong Artis Hollywood Paling Seksi
4/ 5
Oleh