Sabtu, 20 September 2014

5 Lima Artis Dengan Tahi Lalat nya Yang Menawan

Keberdaaan tahi lalat disekitar tubuh mungkin sudah tidak asing lagi. Bahkan , umumnya semua orang memiliki tahi lalat disekitar kulit tubuhnya. Hal ini juga sama dirasakan oleh beberapa artis dengan tahi lalat yang menawan.
Beberapa artis yang memiliki tahi lalat ini mereka tidak pernah risih. Bahkan mereka merasa menawan dengan tumbuhnya tahi lalat di sekitar tubuhnya. Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah lima artis dengan tahi lalatnya yang menawan.
1. Cindy Crawford
1
Supermodel ternama Cindy Crawford ini salah satu artis yang memiliki tahi lalat yang menempel di atas bibirnya. Dengan keberadaan tahi lalat itu , Cindy lebih terlihat manis dan menawan disertai dengan postur tubuhnya yang porposional.
2. Marlyn Manroe
2
Marlyn Monroe juga salah artis yang memiliki tahi lalatnya yang menawan. Tahi lalat yang tumbuh di pipinya membuatnya semakin terlihat menawan bahkan dia juga salah satu wanita yang dijuluki sebagai wanita tercantik sepanjang masa.
3. Eva Mende
3
Eva Mendes juga artis yang memiliki tahi lalat dipipinya. Dengan tahi lalatnya yang menawan itu membuat kecantikan eva semakin luarbiasa disertai postur tubuh yang seksi itu.
4. Sheryin Finn
4
Sheryin Finn ini artis yang tidak pernah pudar dengan kecantikannya dan tahi lalatnya yang menawan di samping alis . Tahi lalatnya ini membuat Sheryin Finn terlihat manis dan tak bosan untuk di pandang.
5. Angelina Jolie
5
Tahi lalat yang berada di atas alis dan bibir yang seksi ini tentunya menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari Angelina Jolie yang memiliki kecantikan menawan.
Nah, itulah dia kelima artis dengan tahi lalatnya yang menawan.

Related Posts

5 Lima Artis Dengan Tahi Lalat nya Yang Menawan
4/ 5
Oleh