Senin, 22 September 2014

5 WAGS Tercantik Piala Dunia 2014 Versi BolaHore

Wanita cantik dan pesepakbola memang tidak bisa dipisahkan. Menjadi bintang lapangan atau pemain sepakbola merupakan kebanggaan tersendiri bagi beberapa pria. Karena mereka tidak hanya dapat dikenal, tapi juga menjadi kebanggaan orang-orang di negaranya. Selain itu, menjadi pemain sepakbola juga akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, seperti harta berlimpah dan juga pastinya akan dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.
Pemain sepakbola sendiri pastinya sukses karena dukungan keluarga dan juga para wanita cantik yang menjadi istri dan kekasihnya. Kekasih dan istri para bintang lapangan ini di sebut dengan WAGs.
Nah, pada perhelatan Piala Dunia 2014 ini, ada banyak WAGS yang diajak oleh para kekasihnya untuk datang langsung ke Brasil guna mendukung dari tribun penonton. Berikut ini adalah 5 WAGS Piala Dunia 2014 tercantik versi#BolaHore yang tersorot kamera sewaktu mereka berada di tribun penonton.
1. Ann Kathrin Brommel (Kekasih Mario Goetze)
Ann-Kathrin Brommel
Ann-Kathrin Brommel
Ann-Kathrin langsung menjadi sensasi di dunia maya setelah kekasihnya mencetak gol semata wayang yang membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Argentina. Ann-Kathrin yang turun ke lapangan dan ikut merayakan kesuksesan timnas Jerman dinobatkan sebagai WAGS tercantik Piala Dunia 2014 oleh banyak orang.
2. Lena Gercke (istri Sami Khedira)
Lena Gercke
Lena Gercke
Sesaat sebelum pertandingan Final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina berlangsung, gelandang bertahan Jerman, Sami Khedira, dikabarkan absen karena cedera ketika pemanasan. Khedira pun digantikan oleh pemain pelapis Cristoph Kramer. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan sang istri, Lena Gercke untuk mendukung dari barisan tribun. Supermodel berambut pirang itu terlihat menggunakan baju putih bertuliskan nama suaminya. Gercke juga terpantau beberapa kali menyaksikan aksi Khedira dari tribun penonton.
3. Ludivine Sagna (istri Bacary Sagna)
Ludivine Sagna
Ludivine Sagna
Sejumlah WAGS timnas Perancis terlihat berada di tribun penonton ketika timnas Ayam Jantan melakoni babak 16 besar melawan Nigeria. Dari deretan WAGS tersebut, Ludivine Sagna terlihat yang paling menonjol kecantikannya. Wanita berkulit sawo matang itu terlihat beberapa kali melakukan selfie selama menyaksikan sang suami berlaga di lapangan.
4. Bruna Marquezine (kekasih Neymar Jr)
Bruna Marquezin
Bruna Marquezin
CLBK, itulah kisah yang terjadi antara penyerang Brasil, Neymar Jr dan model muda Brasil, Bruna Marquezine. Sebelumnya, Neymar dan Bruna sempat putus hubungan. Neymar yang berada di Spanyol demi membela Barcelona dan Bruna di Brasil, dikabarkan tidak betah ketika menjalani hubungan jarak jauh. Tetapi mereka berdua dikabarkan kembali bersatu, Bruna pun tidak pernah absen menyaksikan kekasihnya dari tribun penonton.
5. Sarah Brandner (kekasih Bastian Schweinsteiger)
Sarah Brandner
Sarah Brandner
Sarah Brander, model papan atas Jerman tampak sangat tegang ketika menyaksikan sang kekasih bermain di partai final. Apalagi Schweni (panggilan Schweinsteiger) sempat berdarah pipi kanannya akibat bertubrukan dengan bek Argentina, Ezequiel Garay. Tetapi semua itu sirna kala dirinya ikut larut ke lapangan merayakan kemenangan Der Panzer. Via Bolahore.com

Related Posts

5 WAGS Tercantik Piala Dunia 2014 Versi BolaHore
4/ 5
Oleh