Kamis, 18 September 2014

6 Ukuran Bra Artis Diatas rata tata




Kate Upton (ukuran bra:34D )

Katherine Elizabeth "Kate" Upton (lahir 10 Juni 1992) adalah model dan aktris Amerika Serikat, yang dikenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue.Upton menjadi Rookie of The Year setelah penampilan pertamanya di 2011[6] dan menjadi model sampul untuk terbitan tahun 2012 dan 2013.Dia juga merupakan subyek dari peringatan 100 tahun Vanity Fair.

PUNYA bodi ramping, bokong serta payudara yang besar, biasanya itu semua impian semua wanita. Namun tidak buat Kate Upton. Spesialis model pakaian renang ini justru ingin memiliki payudara yang lebih kecil.

Memiliki ukuran payudara 34D, sangat membuat dirinya merasa tidak nyaman. Ia tidak dapat seperti wanita lainnya yang keluar rumah tanpa mengenakan bra atau menggunakan bikini bertali kecil.

"Setiap hari saya berharap kalau saja ukuran payudara lebih kecil, karena saya ingin sekali bisa mengenakan tank-top tanpa harus mengenakan bra, atau bisa mengenakan bikini dengan ukuran yang lebih kecil," kata Kate Upton.
 Ane tambahin Gan

Spoiler for :

Christina Hendricks (ukuran bra: 38-DDD)
Pemeran Joan Holloway di serial televisi Mad Men ini pernah dinobatkan sebagai Wanita Terseksi dan Tercantik di Dunia oleh majalah Esquire pada 2010. Wanita kelahiran 3 Mei 1975 ini memilih profesi sebagai model mulai umur 18-27 tahun. Dirinya juga mendapat predikat wanita modern Hollywood yang ideal dan glamor.

Christina Hendriks pernah mendapat pujian dari anggota parlemen Inggris, Lynne Featherstone. "Dia adalah wanita yang menakjubkan. Bentuk badannya merupakan impian setiap wanita. Setiap negara perlu panutan seperti Christina Hendricks karena ada sensasi yang berbeda dari tubuhnya."

Scarlett Johansson (ukuran bra:34 DD]

Scarlett I. Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 29 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark

Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang memiliki payudara paling indah.

Quote: Quote:Jennifer Lopez (ukuran bra:34 B]

Spoiler for :
Jennifer Lopez lahir pada 24 Juli 1969 merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. 28 November, Jennifer Lopez Konser di Indonesia? Jennifer Lopez berhasil masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia tahun 1997 pilihan Majalah People. JLo memiliki ukuran payudara 34B.



Alexandra Daddario (ukuran Bra:34D)
Alexandra Daddario lahir 16 Maret 1986: umur 28 tahun adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.

Alexandra Daddario dilahirkan di kota New York, New York dan dibesarkan di Upper East Side, Kedua orang tuanya adalah pengacara.

Related Posts

6 Ukuran Bra Artis Diatas rata tata
4/ 5
Oleh