Senin, 15 September 2014

6 Wanita Cantik yang Pernah Tersandung Narkoba!

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat-obatan berbahaya. Menurut pakar kesehatan sebenarnya narkoba adalah senyawa yang biasa digunakan para dokter untuk membius pasien yang hendak dioperasi atau untuk mengobati penyakit tertentu. Namun kini disalah artikan karena penyalahgunaan dan pemakaian narkoba diluar dosis semestinya.
Di Indonesia sendiri pemakai narkoba tidak hanya menjerat para pria tetapi juga menjerat para wanita-wanita cantik yang cukup terkenal dari berbagai kalangan, seperti dilansir lintas.me berikut ini :

1. Sheila Marcia


Sheila Marcia model dan aktris kelahiran 3 September 1989 ini, pernah mendekam dipenjara lantaran kasus narkoba yang dialaminya. Sheila ditangkap pada 7 Agustus 2008 di apartement Golden Sky Pluit berkat laporan warga sekitar. Dari kasus ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh paket shabu seberat 6 gram. Sheila dinyatakan bebas pada 6 Maret 2009 namun sayangnya ia kembali ditahan pada 7 September 2009 untuk menuntaskan masa tahanannya dalam kondisi hamil.

2. Jennifer Dunn

Pemain sinetron Jennifer Dunn sempat membuat heboh media lantaran kasus narkoba yang dialaminya pada tahun 2005. Setelahnya di tahun 2009 Jennifer kembali ditangkapa di kamar kos-kosannya di daerah Jeruk Purut karena kedapatan sedang melakukan pesta seks dan narkoba. Dari kasus ini ia divonis selama 4 tahun penjara.

3. Krisdayanti

Dalam buku biografinya “My Life My Secret” Krisdayanti membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. KD mengaku sempat bersentuhan dengan narkoba dipuncak popularitasnya sebagai Diva Indonesia pertama kali pada tahun 1998. Hal itu ia lakukan karena berbagai faktor pemicu seperti ketakutan dengan masa depan kariernya jika sudah tak terkenal, kesibukan dan rutinitas sebagai artis yang tidak mudah dijalankan, dan dipuncak kariernya KD sempat merasa kesepian dan tidak memiliki teman cerita.

4. Ade Ivay

Pemain sinetron Ade Ivay terjerat kasus narkoba, ia dibekuk ketika menggunakan sabu pada tahun 2010 dikamar kos kekasihnya. Ade Ivay mengaku mengguankan barang haram tersebut lantaran sodoran teman-temannya sesama artis mengingat kesibukan sebagai pemain sinetron memiliki jam kerja hampir 24 jam.

5. Vanny Rossyane

Model majalah dewasa Vanny Rossyane, di tahun 2013 sempat heboh dengan pengakuannya yang menjadi kekasih dari gembong narkoba Fredi Budiman. Vanny mengaku kalau ruang kalapas adalah ruangan yang sering dipakainya untuk menghisap sabu dan bercinta dengan sang terpidana mati Fredi Budiman. Akibat pengakuan Vanny jabatan Kalapas “Thurman Hutapea” pun dicopot dan beberapa bulan setelah kasus ini Vanny ditangkap di hotel Mercure karena kedapatan barang bukti berupa sabu dan bong penghisap.

6. Putri Aryanti Haryowibowo

Cicit mantan Presiden Soeharto dari Ari Sigit “Putri Aryanti Haryowibowo” pada 2011 ditangkp karena kedapatan menggunakan narkoba. Putri ditangkap di kamar 862, Hotel Maharani dan dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa 0,88 gram sabu dan alat penghisap.

Related Posts

6 Wanita Cantik yang Pernah Tersandung Narkoba!
4/ 5
Oleh