Kamis, 18 September 2014

7 Pasangan selebriti paling hot di 2014

Deretan pesohor dunia terutama artis Hollywood memang tak pernah lepas dari sorotan kamera di setiap kegiatan bahkan terkait kehidupan pribadinya, termasuk soal pasangan.
Dengan tampilan fisik menarik dan gelontoran kekayaan yang tak sedikit, membuat beberapa artis Hollywod begitu gampang bergonta-ganti pasangan. Akan tetapi ada beberapa di antaranya yang juga memilih berkomitmen dengan pasangan dengan menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.
Di antara banyak artis hollywood yang tersorot kisah cintanya dengan pasangan di media, berikut 7 yang paling hot di tahun ini berdasarkan lansiran TheRichest 
1. Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, salah satu sosok mega bintang lapangan hijau paling seksi saat ini memang selalu menjadi sorotan mata kamera.
Terlebih setelah dirinya menggandeng model seksi asal Rusia, Irina Shayk yang menjadi salah satu top model di dunia saat ini.
Ketika keduanya bepergian bersama, maka sontak pasangan terseksi saat ini pun langsung menjadi pusat perhatian orang di sekelilingnya. Saking nge-hitsnya pasangan ini, sampai-sampai di museum lilin Madame Tussauds pun dipajang patung lilin mega bintang sepakbola dan kekasih seksinya itu.


2.Adam Levine dan Behati Prinsloo
Adam Levine, vokalis band Maroon 5 yang masuk dalam jajaran pria terseksi di dunia dengan Behati Prinsloo, model pakaian dalam Victoria Secret menjadi pasangan paling hot di tahun ini.
Terlebih lagi keduanya sudah menikah tahun ini, maka semakin sah lah jika pasangan ini menjadi salah satu yang paling disorot media saat ini.


3.David Beckham dan Victoria Beckham
Menikah sejak 1999 lalu, David dan Victoria Beckham sampai saat ini masih dianggap sebagai salah satu pasangan artis paling hot di kancah dunia hiburan.
Kehadiran mereka berdua baik sebagai model iklan atau pakaian maupun saat keduanya hadir menonton pertandingan tenis Wimbledon, selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang.

4.Johnny Depp dan Amber Heard
Salah satu aktor paling bersinar sekaligus eksentrik di Hollywood, Johnny Depp dikenal sebagai salah satu bintang film yang sering gonta-ganti pasangan.
Tercatat Depp pernah merajut hubungan dengan, Winona Ryder, Kate Moss, dan model cantik Vanessa Paradis. Namun hubungannya dengan ketiga wanita cantik tersebut kandas di tengah jalan.
Saat ini Johnny Depp juga tengah menjalin hubungan percintaan dengan Amber Heard, aktris cantik yang baru berusia 28 tahun.
Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun Johnny Depp dan Amber Heard terlihat sangat cocok dan dengan tampilan masing-masing yang memukau, tak heran pasangan ini didapuk sebagai salah satu yang paling hot di jagat hiburan saat ini.

5.Ryan Gosling dan Eva Mendez
Ryan Gosling dan Eva Mendez menjadi pasangan artis paling seksi ke lima di tahun ini. Tak dipungkiri jika sosok Gosling yang selalu tampil modis di setiap event dan juga Mendes yang jadi simbol wanita latin seksi menjadikan keduanya sebagai pasangan yang sempurna dari segi fisik.
Keduanya pun hampir tak pernah dikabarkan mengalami cek cok hingga putus sambung, bahkan saat ini Eva Mendez dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya hasil hubungannya dengan Ryan Gosling.

6.Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton
Salah satu penyanyi paling atraktif di industri musik internasional saat ini, Nicole Scherzinger memang dikenal dengan fisik menawan dan wajah cantik jelita.
Scherzinger bersama Lewis Hamilton, kekasihnya saat ini, juga masuk dalam jajaran pasangan selebritis paling hot.
Keduanya diketahui sudah menjalin asmara sejak satu tahun lalu. Scherzinger bahkan tak sungkan-sungkan untuk langsung mendukung dari pinggir lintasan kala Hamilton tampil di balap Formula 1.

7.Bradley Cooper dan Suki Waterhouse
Salah satu pasangan selebriti Hollywood yang paling menarik perhatian kala jalan berdua adalah Bradley Cooper dan Suki Waterhouse.
Bradley Cooper sendiri merupakan salah satu aktor Hollywood berprestasi dengan banyak gelar pribadi yang didapatnya hasil kerja kerasnya di beberapa film besar seperti American Hustle, Limitless, Silver Linings Playbook, dan banyak film lainnya.
Bersama Suki Waterhouse, model muda cantik asal Inggris, keduanya selalu menarik perhatian paparazzi untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Merdekacom

Related Posts

7 Pasangan selebriti paling hot di 2014
4/ 5
Oleh