Kamis, 18 September 2014

Cewek Cantik Ini Menjual Setiap Celana Bekas nya Secara Online


Seorang wanita cantik muda asal Singapura 'Felicia' menjual pakaian dalamnya yang digunakan secara online untuk mendapatkan uang saku dan "membayar biaya sekolahnya". 

Info dari portal berta Sigapura bahwa sebuah blog menunjukkan gambar seorang wanita muda di lingerie dengan wajah agak tersembunyi. 

Ini menyebut namanya Felicia  "berusia 19 tahun siswi Singapura Cina". 

Dia menjual celana bekas $ 45 sepotong dan dia menjamin bahwa setiap celana yang dia jual akan dipakai selama minimal 12 jam sebelum dikirim keluar. 

Untuk sementara, dia juga menawarkan kesepakatan di mana dia akan mengirim video nya melepas celana sebelum mengirim mereka keluar jika pelanggan membeli 2 bersama-sama. 

Ketika berita blognya pertama menjadi berita utama melalui STOMP pada bulan Desember tahun lalu, orang dengan cepat menimbulkan kekhawatiran tentang hal itu dan mengatakan itu tidak bermoral dan mengganggu. 

Bahkan apa yang dia lakukan tidak sah karena melanggar hukum di Singapura untuk mendistribusikan atau memiliki video eksplisit. 

Saat ini, tidak ada hukum yang menentang menjual celana digunakan tetapi distribusi video eksplisit menunjukkan bagian-bagian pribadinya adalah ilegal. 

Ketika ditanya melalui email tentang bisnis, gadis itu menjelaskan bahwa orang tuanya tidak menyadari usahanya dan dia menolak wawancara karena dia ingin merahasiakan identitasnya. 

Menurut jumlah celana ditandai sebagai 'dijual' gadis itu telah terjual sekitar 16 celana sejauh ini. 

Komentar di blog-nya juga bertanya apakah dia menawarkan layanan seks. Dia menjawab bahwa ia tidak akan melayani hubungan badan seks secara langsung namun dia akan terbuka untuk melakukan beberapa permintaan seksual "off-camera" untuk pelanggan yang membayar. 

Baru-baru ini, Felicia telah berhenti membagikan video setelah ia menemukan bahwa itu adalah ilegal. 

Untuk mereproduksi film cabul, Felicia dapat didenda sampai $ 40.000 atau dipenjara hingga dua tahun, atau keduanya. 

Mereka yang menerima videonya dapat didenda $ 1.000 untuk setiap salinan yang mereka miliki atau dipenjara sampai satu tahun, atau keduanya.

Related Posts

Cewek Cantik Ini Menjual Setiap Celana Bekas nya Secara Online
4/ 5
Oleh