Kamis, 23 Oktober 2014

5 Wanita Sexy Yang Direbutkan Pemain Sepak Bola

5 Wanita Sexy Yang Direbutkan Pemain Sepak Bola
Berikut ini AgenBolaCacing Agen Bola Terpercaya akan menampilkan 5 wanita sexy dan cantik yang menjadi perebutan pemain sepak bola. Dari banyak nya wanita – wanita cantik yang mengelilingi pemain sepak bola 5 wanita yang paling fenomenal.
vanessa-perroncel
 Vanessa Perroncel
Dari sekian banyaknya skandal di Inggris, inilah kasus yang begitu hebohnya menggemparkan dunia sepak bola Inggris khususnya. Dan kasus ini menimpa bek Chelsea sekaligus kapten timnas Inggris yaitu John Terry. John Terry meniduri tunangan rekan satu timnya waktu masih membela Chelsea, yakni Wayne Bridge. Hal tersebut berbuntut retaknya hubungan kedua pemain ini, bahkan Bridge yang pindah ke Manchester City dan bertanding melawan Chelsea enggan menyalami Terry sebelum pertandingan dimulai.
Kelakuan John Terry mungkin bisa dianggap wajar kalau ternyata Vanessa Peroncel memang wanita yang memiliki hobby gonta-ganti pasangan. Karena memang tidak hanya John Terry yang pernah meniduri wanita yang sering berpenampilan seksi ini. Namun ada dua mantan pemain Chelsea lainnya yang pernah tidur dengannya, di antaranya Eidur Gudjonhsen dan Adrian Mutu.
a52b2bcd7e90e5faa5f7f92f4ef7c9cd
Melissa Satta
Melissa Satta, Presenter televisi Italia ini juga menjadi penarik perhatian di luar lapangan hijau. Melissa Satta saat ini menjadi kekasih mantan gelandang AC Milan yang kini membela Schalke yaitu Kevin-Prince Boateng.
Wanita yang mempesona satu ini memang sungguh luar biasa. Buktinya beberapa pemain sepak bola ternama memang pernah jatuh hati. Dirinya pun menjadi rebutan. Ditambah lagi dengan nama Boateng, lalu Cristian Vierri dan Mario Balotelli pernah menjadi daftar lelaki yang mengisi hidupnya. Dan beberapa waktu lalu juga gosip perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo santer terdengar, meskipun belum terbukti.
Melissa Satta yang wanita kelahiran 7 February 1986 ini selain menjadi presenter televisi juga menjadi pemeran di beberapa film di Italia, di antaranya Judge Mastrangelo 2 dan Bastardi di tahun 2007.
zaira-nara-bw_display_image
Wanda Nara
Italia memang tak ada habisnya membuat cerita, setelah skandal suap Calciopoli dan Scomessopoli, datang dari skandal perselingkuhan, dan itu diperankan oleh Maxi Lopez dan Mauro Icardi. Pada awalnya memang Maxi Lopez memiliki hubungan dengan model Argentina, yakni Wanda Nara selama beberapa tahun. Namun hubungan tersebut retak akibat hadirnya Mauro Icardi sebagai orang ketiga. Dan ternyata Nara dan Icardi telah berhubungan secara diam-diam sejak September 2013.
Sedangkan Maxi dan Icardi tak lain adalah rekan senegara tim nasional Argentina. Kedua pemain ini selalu bersama ketika pernah membela klub Serie A yang sama di Sampdoria. Tetapi kini Icardi tengah membela tim Biru Hitam yaitu Inter Milan.
zaira-nara-bw_display_image
Zahia Dehar
Wanita yang satu ini memang menjadi rebutan dua punggawa tim nasional Prancis Franck Ribery dan Karim Benzema. Wanita yang bernama Zahia Dehar ini memang memiliki kemolekan tubuh yang luar biasa, jelas saja kalau kedua pemain tim nasional Prancis itu kepincut. Namun sayangnya wanita ini datang bukan dari seorang model atau bintang film. Tetapi dirinya adalah seorang Pekerja Seks Komersial.
Ber- alih soal perselingkuhan, masing masing pemain tersebut justru kompak untuk kencani Zahia Dehar. Tetapi sayangnya, pada tahun 2009 kasus ini mencuat ke publik dan dimejahijaukan. Pada Prancis prostitusi memang legal, namun Dehar waktu itu masih 17 tahun. Dan hal tersebut itulah yang membuat Ribery dan Benzema disidang.
20683
Jennifer Thompson
Pada tahun 2011 situs Daily Mail  pernah membahas latar belakang wanita yang satu ini. Anak seorang atasan perusahaan minyak ini, serta Jenny, adalah panggilan akrabnya, dirinya dibesarkan di Qatar. Dan hidupnya serba berkecukupan. Di usia 21 tahun, Jennifer justru menobatkan dirinya sebagai ‘wanita bertarif 1.200 poundsterling.
Dan Jenny yang juga pernah menjadi selingkuhan dari mantan pemain Newcastle United, yaitu Joey Barton, terungkap bahwa juga pernah menjalin hubungan gelap dengan striker tim kota Manchester, yaitu Wayne Rooney. Dan serupa dengan Barton, hubungan perselingkuhan tersebut diketahui oleh pasangan masing-masing.
Dari gaji mencapai 300.000 Poundsterling memang harga 1.200 poundsterling bukanlah mahal bagi Rooney.

Related Posts

5 Wanita Sexy Yang Direbutkan Pemain Sepak Bola
4/ 5
Oleh