Jumat, 17 Oktober 2014

8 Restoran Milik Artis Korea yang Wajib Dikunjungi

8 Resto Seleb Korea yang Wajib Dikunjungi
Maknae dari Bigbang ini emang selalu punya ide buat menggunakan uangnya nih, Girls! Setelah punya semacam sanggar yang dinamakan “Seungri Academy”, cowok bernama asli Lee Seunghyun ini juga punya sebuah café bernama AND.here. Café yang menyediakan waffle dan kopi sebagai menu andalannya ini berlokasi di daerah Hyehwa. Karena kesibukan Seungri yang padat banget bersama Bigbang, café ini pun dikelola oleh kedua orangtuanya.

Desain dari café ini sangat modern dan minimalis. Nuansa kayu dan batu mendominasi tempat ini. Interiornya pun lucu banget karena diisi oleh beberapa koleksi Seungri, kayak replika Iron man, boneka gorila, helikopter mini, beruang Bigbang, dan masih banyak lagi. Hmm.., kayaknya mencerminkan pribadi Seungri banget ya, Girls! Bahkan, kamu juga bisa menemukan kotak surat yang merupakan hadiah dari fans-nya. Serunya, AND.here juga menjual beberapa merchandise khas mereka, seperti mug, serta berbagai jenis kopi dan teh. Berikut info yang dirangkun msn
401 – HaHa

Kamu adalah pencinta variety show “Running Man” dan nge-fans banget sama HaHa? Berarti kamu wajib dateng ke tempat ini! Yap, 401 adalah sebuah restoran barbeque yang dimiliki HaHa. Berlokasi di Hongdae, 401 resto ini awalnya lebih dikenal dengan nama Paljamakchang Hongdae Branch. Setelah direnovasi, resto ini kembali dibuka di bulan Mei 2014 dan diberi nama ‘401’.

Seperti resto Korean BBQ pada umumnya, para pelayan 401 juga bakal bantuin kamu buat nge-grill dagingnya. Kalau kamu beruntung, HaHa juga bakal melayani tamu dengan membantu memanggang daging pesanan mereka, lho!
Bum’s Story – Kim Jaejoong

Kim Jaejoong emang cowok multitalenta! Nggak puas berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, aktor, director, dan designer, ia juga punya bisnis restoran! Bum’s Story adalah restoran yang menyajikan menu-menu Jepang-Korea. Nggak cuma sendirian, resto ini dikelola Jaejoong barengan beberapa temannya. Nggak jarang Jaejoong terlihat berada di restonya ini bersama teman-temannya, termasuk Kim Hyun Joong. Resto ini punya atmosfer yang menenangkan dan dilengkapi dengan pencahayaan yang nggak terlalu terang.

Kalau kamu mampir ke tempat ini, jangan lupa buat pesen pancake asinnya dan rice wineyang biasa disebut dengan makgeoli. FYI, Bum’s Story berlokasi di 94-17 Nonhyeon-dong, Gangnam-gu.
Inchang Jjukkumi (Octopus Restaurant) – Infinite’s Dongwoo’s Family

Buat sebagian besar orang Korea, restoran yang dimiliki oleh keluarga Dongwoo Infinite ini udah terkenal banget karena menu guritanya yang selalu berhasil menggugah selera! Seperti tempat makan kebanyakan di Korea, resto bernama Inchang Jjukumi yang terletak di Gyeonggi ini punya desain dengan meja rendah. Dan karena ini merupakan restoranbarbeque, setiap mejanya dilengkapi kompor kecil untuk memanggang gurita pesananmu.

Kalau kamu adalah pengemar Dongwoo, resto ini bisa jadi ‘surga dunia’mu karena kamu bakal nemuin banyak poster dan foto Dongwoo yang memenuhi resto. Ayahnya Dongwoo yang biasanya bertugas di bagian kasir juga terkenal ramah dengan para pengunjung lho,Girls!

Psst.., saking enaknya, tempat ini udah biasa jadi tempat ngumpul para fans Dongwoo dan komunitas makanan di Korea! Daebak!
Kona Beans Café – Super Junior

Kona Beans adalah coffee shop kecil yang dimiliki oleh Super Junior. Sebenernya, di Seoul sendiri ada banyak Kona Beans, tapi kalau kamu mau mampir ke Kona Beans yang dikelola oleh Super Junior, kamu harus dateng ke café yang berada di Apgujeong ini.

Kalau kamu masuk, kamu bisa melihat dinding dari café ini dipenuhi oleh tulisan-tulisan tangan dari fans internasional, yang mengekspresikan cinta mereka terhadap boybandasuhan SM Entertainment ini. Nggak hanya itu, beberapa poster besar, seperti poster Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyuhn juga digantung di dinding. And you know what? Kebanyakan, dekorasi yang ada di café ini adalah hasil karya para fans, lho!
Viva Polo – EXO’s Chanyeol’s Mother

Kalo banyak dari idol Korea yang membuka resto dengan menu Korea, lain halnya dengan yang dilakukan oleh ibunya Chanyeol. Membuka resto dengan nama Viva Polo, ia lebih memilih menyajikan menu-menu Itali, seperti pasta, pizza, dan salad.

Sama seperti resto-resto idol lainnya, dinding Viva Polo hampir dipenuhi oleh gambar-gambar, fan art, dan notes dari dari fans, yang tentu aja ditujukan buat Chanyeol. Lucunya, di resto yang berlokasi di Gangdong-gu, Seoul, ini juga ada semacam rak kecil, di mana ada banyak notebooks yang dipenuhi oleh pesan-pesan para penggemar member EXO ini. Meski resto ini bukan punya Chanyeol, tapi ternyata setiap ada waktu kosong, ia selalu mengunjungi resto milik ibunya ini lho, GirlsSweet!
Tonkastar – Infinite’s Hoya’s Family

Mungkin kedengarannya nama resto ini aneh banget ya, Girls? Resto milik keluarganya Hoya ini emang dikasih nama Tongkastar karena menu yang disajikan adalah tonkatsu, yaitu makanan Jepang yang terdiri dari roti goreng tepung dan potongan daging babi yang digoreng. Tapi, mereka punya pilihan dengan dressing yang beragam.

Buat kamu yang nge-fans sama Hoya, kamu juga bisa nulis pesan buat dia karena resto yang terletak di stasiun Bupyeong ini punya papan kecil yang memang diperuntukkan buat para penggemar Hoya.
Twosome Place Café – Teddy

Twosome Place Café bisa dibilang jadi salah satu café paling ngetop di Korea. Nggak cuma berada di Hongdae, beberapa cabang café ini juga tersebar di Seoul. FYI, pemilik café ini adalah Teddy, memberboyband zaman dulu, 1TYM, yang sekarang lebih dikenal sebagai produser beberapa artis YG, seperti Lee Hi, 2NE1, dan Bigbang.

Serunya, café yang berada di di Hongdae ini punya 4 lantai. Lantai 1 – 3 digunakan untukcafé, sementara lantai 4 dipakai sebagai studio pribadi Teddy. Nggak heran kalau Twosome cabang ini diberi nama Twosome Coffee+Studio.

Tempatnya bergaya Eropa, termasuk juga menu-menu yang ditawarkan, seperti berbagaidesserts mousse, tiramisu, cupcakes, muffins, es krim yogurt, macaroon, hingga crème brulee. Yummy! Tempat ini juga biasa dijadikan para pelajar buat mengerjakan tugas, lho! Hihi!

Related Posts

8 Restoran Milik Artis Korea yang Wajib Dikunjungi
4/ 5
Oleh