Jumat, 17 Oktober 2014

Selain Jennifer Lawrence, Foto Bugil Artis Cantik Seksi Ini Juga Tersebar di Internet


Skandal Foto Bugil Telanjang Tanpa Busana Jennifer Lawrence dan Selebrtis Artis Cantik Seksi Hollywood Beredar
Photo Yvonne Strahovski, Artis Korban Foto Telanjang Hacker 4chan
Wartainfo.com - Kasus beredarnya foto bugil Artis dan selebritis kembali terulang. Kali ini, giliran  para artis Hollywood yang menjadi korban. Seorang hacker pengguna situs 4chan berhasil menyadap ponsel dan mencuri foto-foto pribadi dari para selebriti Hollywood dan menyebarkannya.

Bukan hanya Jennifer Lawrence, berikut ini beberapa Artis Cantik dan Seksi Hollywood yang menjadi korban Foto Bugil keisengan sang hacker: 
Teresa Palmer

Skandal Foto Bugil teresa palmer, Artis yang Mirip kristen stewart
Selebrtis yang berwajah Mirip Kristen Stewart ini, Teresa Palmer Foto-fotonya dengan mantan kekasihnya, Scott Speedman, menjadi bahan pembicaraan para pengguna Twitter. Foto-foto yang tersebar berupa foto topless keduanya di sebuah kolam renang dengan latar belakang pemandangan tropis. Foto tersebut diduga diambil ketika keduanya sedang berlibur bersama.
Yvonne Strahovski

Skandal Photo Hot Tanpa Pakaian Yvonne Strahovski Artis Seksi Hollywood
Foto-foto topless Yvonne Strahovski juga ikut tersebar di internet. Aktris yang kini berusia 32 tahun tersebut berpose tanpa mengenakan pakaian atasan dan beberapa kancing celana pendeknya dilepas.
Kate Upton

Photo Hot Model Tanpa Sensor Kate Upton Artis korban Foto Bugil Hacker 4chan
Artis dan Model seksi Kate Upton juga ikut menjadi korban. Pada foto yang beredar, bintang film 'The Other Women' tersebut nampak bugil sambil menutupi kedua payudara dengan tangannya.
Victoria Justice

Victoria Justice Aktris cantik Korban leaked photos Hacker
Foto-foto bugil yang diduga Victoria Justice juga ikut beredar di internet. Namun aktris sekaligus penyanyi tersebut menyangkal foto tersebut adalah dirinya.

"Foto-foto bugil diriku semuanya palsu," kicaunya pada akun Twitter resmi.
Ariana Grande

Photo Hot Vulgar Ariana Grande Penyanyi Muda Cantik Seksi Korban Foto Bugil
Foto bugil yang diduga penyanyi muda berbakat, Ariana Grande juga tengah ramai diperbincangkan. Namun sama seperti Victoria, pelantun hits 'Right Here' tersebut juga menyangkal wanita yang difoto adalah dirinya.

Related Posts

Selain Jennifer Lawrence, Foto Bugil Artis Cantik Seksi Ini Juga Tersebar di Internet
4/ 5
Oleh