Selasa, 24 Februari 2015

4 (empat) Tipe Manusia

sedikit sharing lagi boleh dapet dari group whatsapp yang diposting olehOm Friso

1. Huang Ti Sen, Huang Ti Gu (Badan Raja, Tulang Raja) : Golongan ini untuk menggambarkan orang kaya dan jiwanya juga kaya. Bisa menggunakan kekayaannya untuk dinikmati, misal jalan² ke luar negeri, ada ibadah tour bisa ikut dan juga mau berbuat amal.

2. Huang Ti Sen, Ji Kai Gu (Badan Raja, Tulang Pengemis) : Golongan ini menggambarkan orang kaya (punya uang) tapi tidak bisa ke-mana², tidak bisa menikmati uangnya, kerja cari uang terus menerus, tidak bisa jalan² ke-mana², jangankan berbuat amal, setiap tindakannya dihitung untung rugi. Punya mobil bagus cuma bisa di-elus² saja, malah banyak sopirnya atau pegawainya yg pakai. Dunianya setiap hari cuma toko / tempat kerjanya. Tahu² sudah tua dan tidak bisa apa² lagi.

3. Ji Kai Sen, Huang Ti Gu (Badan Pengemis, Tulang Raja) : Golongan ini menggambarkan orang yg secara materi biasa² saja tapi bisa menikmati hidupnya, mungkin bayar uang sekolah saja pas²-an, tapi bisa dapat bea siswa ke luar negeri, bisa jalan² menikmati keindahan. Walaupun hidupnya pas²-an, tapi bermental kelimpahan dan berjiwa sosial.

4. Ji Kai Sen, Ji Kai Gu (Badan Pengemis, Tulang juga Pengemis) : Golongan ini paling parah, sudah miskin bermental pengemis, sudah tidak punya duit, mentalnya minta dikasihani dan tidak mau berusaha sama sekali.

Related Posts

4 (empat) Tipe Manusia
4/ 5
Oleh