Senin, 16 Februari 2015

4 Minuman Alkohol Termahal di Dunia

Image result for Minuman Alkohol

HARGA alkohol sangat bervariasi di seluruh dunia. Ada beberapa yang akan membuat Anda terkejut dengan harganya.
 
Harga minuman beralkohol dipengaruhi oleh berbagai faktor. Apa yang membuat sebuah minuman disebut murah atau mahal? Berikut ulasan daftar minuman alkohol termahal di dunia, seperti dilansirWeirdandmagazinemag.

Margarita
 
Anda bisa minum margarita level premium dari Los Angeles dengan harga USD100 atau sekira Rp12 juta. Margarita ini dibuat dengan tiga tequila terbaik di dunia dengan taburan garam emas.
 
Koktail emas
 
Klub malam Tryst di Las Vegas memiliki koktail dengan nama "Menage a Trois" yang harganya tergolong sangat mahal. Harga koktail ini berkisar USD3.000 atau sekira Rp36 juta. Minumannya disajikan dengan sedotan berlapis emas 24 karat dan berlian. Sementara, bahan-bahannya meliputi Cristal Rose Champagne, Grand Marnier 150, dan Hennessey Ellipse. 
 
Koktail Rp100 juta
 
Pada Mei 2014, di Winston terdapat koktail termahal di dunia. Koktail ini dibuat oleh bartender Australia, Joel Heffernan, dengan harga USD13 ribu atau sekira lebih dari Rp158 juta. Dengan harga ini, Anda sudah dapat membeli mobil sederhana. 
 
Martini berlian
 
Di New York, Anda dapat menemukan minuman martini dengan berlianyang diberi harga USD10 ribu atau sekira Rp122 juta. Sementara, di Tokyo Anda bisa mendapatkan martini dengan harga USD17.500 atau sekira Rp213 juta.

Related Posts

4 Minuman Alkohol Termahal di Dunia
4/ 5
Oleh