Sabtu, 17 Oktober 2015

10 Fakta dan Foto Seksi Artis Tyas Mirasih

Tyas Mirasih adalah salah satu wanita yang memiliki keindahan tubuh dan kejelitaan khas Indonesia. Pesonanya sebagai seorang selebritis ditunjang dengan kemampuan akting serta modeling yang sangat mumpuni. Hal ini membuat Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu wanita Indonesia yang paling banyak diperbincangkan di dunia maya.

Pada kesempatan kali ini, Berbagi-10 akan membagikan sepuluh fakta dan foto paling hot Tyas Mirasih. Anda bisa melihat bagaimana penampilan Tyas nan seksi berpadu apik dengan gayanya yang elegan serta selera berbusananya yang sangat anggun.

  Fakta dan Foto Seksi Tyas Mirasih  

10. Tyas Mirasih, seksi, elegan, dan cerdas.
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Tyas Mirasih memiliki wajah yang sangat jelita yang dianggap pantas mewakili Indonesia di berbagai ajang kontes kecantikan internasional. Setiap detail dari wajahnya nampak seperti dipahat, menunjukkan lekuk-lekuk yang indah dan proporsi yang tepat. Wajar jika kemudian Tyas Mirasih mampu membuat banyak pria jatuh hati.

Kecantikan Tyas Mirasih berpadu apik dengan keseksian tubuh yang dimilikinya. Ia beberapa kali nampak berbusana dengan cukup hot dalam berbagai sesi pemotretan maupun modeling. Tentu saja, hal ini membuat penggemarnya merasa cukup terhibur.

9. Tyas Mirasih dan perbedaannya
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Tak banyak artis wanita Indonesia yang bisa tampil secantik dan seanggun Tyas Mirasih. Artis yang satu ini memang memancarkan aura wanita yang nyaris mendekati sempurna. Wajahnya selalu terlihat tenang, namun di baliknya kita seolah bisa menyaksikan gejolak emosi dan luapan terpendam yang tersimpan dalam benak seorang Tyas Mirasih.

Foto di atas bisa membuat anda melihat lebih dalam lagi sosok sang artis. Ia tampak sangat jelita dengan pakaian kasual, sedikit tomboy, namun tetap terkesan cantik. Auranya sebagai seorang model nyaris tidak tertandingi oleh gadis-gadis lain.

8. Tyas Mirasih dan Bikini
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Tyas Mirasih juga terbilang tidak segan-segan tampil dengan pakaian renang alias bikini. Di beberapa film layar lebar, justru ada adegan di mana Tyas tampak secara terbuka bercengkerama dan bermain-main di pantai hanya berbalut pakaian renang yang menonjolkan keindahan tubuhnya. Kulitnya yang sawo matang dan eksotis tampak indah di balik balutan bikininya.

Foto di atas adalah salah satu contoh terbaik di mana Tyas tampak mengenakan bikini berwarna putih bersih. Warna tersebut agak terlihat kontras dengan kulitnya yang berwarna sawo matang, namun justru membuatnya terlihat makin eksotis.

7. Public Figure
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Posisinya sebagai seorang selebritis membuat Tyas Mirasih kerap menjadi sorotan media. Ia senantiasa diliput dalam berbagai pemberitaan, baik yang negatif maupun positif. Tyas sendiri menyadari bahwa pemberitaan tersebut sangat berguna untuk menaikkan popularitasnya sebagai seorang model, aktris film, maupun bintang iklan.

Sebagai seorang public figure, wajar jika Tyas Mirasih harus selalu menjaga penampilannya agar terus terlihat prima. Ia harus sebisa mungkin menghindari skandal serta gosip-gosip yang bisa membuat namanya terkesan buruk di mata masyarakat.

6. Perjuangan seorang Tyas Mirasih
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Lahir pada tahun 1987. Tyas Mirasih memiliki nama asli Mirasih Tyas Endah. Namanya mulai dikenal di dunia entertainment Indonesia sejak awal tahun 2000-an, terutama setelah aktif berkarir sebagai seorang model majalah. Titik balik kesuksesannya adalah pada tahin 2002, di mana sang artis berhasil tampil menjadi juara dalam lomba pemilihan gadis sampul.

Tak hanya bermodalkan kecantikan, Tyas Mirasih juga mengandalkan kemampuan akting dan bakat-bakat yang ia asah sejak masih berusia remaja. Perjuangan kerasnya mulai terasa ketika Tyas mendapat tawaran untuk menjadi model iklan beberapa produk ternama.

5. Kecantikan alami
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Apa yang membuat Tyas Mirasih nampak begitu memesona di mata para pria? Jawabannya adalah kecantikannya yang terlihat begitu alami, natural, dan terkesan sangat kuat. Tyas Mirasih memiliki pesona sekaligus aura keseksian yang membuatnya layak disandingkan dengan nama-nama seperti Aura Kasih, Luna Maya, dan Farah Quinn.

Tyas Mirasih memiliki kejelitaan yang terkesan tidak dibuat-buat. Ia mampu dalam sekejap membuat pria jatuh hati, dengan tatapan matanya yang dingin namun mengundang. Tak heran jika ia sempat menjadi kekasih para selebritis top di Indonesia.

4. Model yang sempurna
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Kesempurnaan seorang Tyas Mirasih tergambar dari caranya tampil di depan kamera. Ia seolah dikaruniai bakat alami yang membuatnya tampil lebih menonjol daripada model-model Indonesia lainnya. Wajahnya juga memang sangat camera friendly, dan keseksian tubuh yang dimiliki Tyas Mirasih juga membuatnya mampu menjadi model yang sangat baik.

Selain bersama majalah POPULAR, salah satu foto terbaik Tyas Mirasih diambil dalam pemotretan MALE Magazine. Di sini Tyas nampak begitu natural, alami, serta memancarkan aura seksi yang sangat kuat dan menghipnotis.

3. Inner beauty
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Tak hanya dari luar saja, kecantikan Tyas Mirasih juga sangat menonjol dari dalam. Walau terkesan sedikit sombong, artis yang satu ini sebenarnya cukup aktif terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dan amal. Ia juga tak segan-segan tampil untuk berbagai acara charity. Menilik hal ini, tampaknya tak berlebihan jika menyebut Tyas Mirasih memiliki inner beauty yang jugas sangat kuat.

Kecantikan Tyas Mirasih juga makin kuat karena kesan cerdas dari dalam dirinya. Ia tak seperti kebanyakan artis wanita Indonesia yang hanya mengandalkan kecantikan fisik saja. Tyas juga terbilang cerdas setiap kali sedang mengutarakan pendapat ke hadapan publik.

2. Karir sebagai aktris
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Sebagai seorang aktris film, Tyas Mirasih juga sudah memiliki daftar karir yang terbilang komplit. Ia sudah pernah tampil sebagai bintang utama video klip, muncul sebagai tokoh penting dalam berbagai sinetron, serta terlibat dalam pembuatan berbagai genre film layar lebar. Pengalaman aktingnya sudah sangat banyak dan tidak bisa diremehkan begitu saja.

Tyas Mirasih memiliki potensi untuk menjadi aktris film wanita yang berpengaruh besar bagi dunia perfilman Indonesia, seperti Dian Sastro atau Christine Hakim. Yang jelas, ia perlu lebih intensif lagi tampil di berbagai film yang berkualitas tinggi.

1. Dunia hiburan dan Tyas Mirasih
Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
Mengingat usianya yang masih di pertengahan dua puluhan, jalan karir seorang Tyas Mirasih masih sangat panjang. Bukan tidak mungkin jika kelak ia mampu mencatatkan namanya di dunia internasional, tak hanya di ranah hiburan Indonesia. Sepertinya, ia memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk menjadi selebritis papan atas.

Banyak kalangan masyarakat Indonesia yang mengharapkan penampilan Tyas Mirasih yang lebih dahsyat. Ia dipercaya belum mengeluarkan seluruh potensinya. Banyak orang yang meyakini bahwa kecantikan, bakat, dan keseksian Tyas Mirasih bisa membawanya ke jenjang karir

Related Posts

10 Fakta dan Foto Seksi Artis Tyas Mirasih
4/ 5
Oleh