Senin, 28 Desember 2015

10 Artis Hollywood dengan Dada Paling Besar

Bagi artis Hollywood maupun publik figur, memiliki dada yang besar dan indah tentu merupakan kebanggaan tersendiri. Keindahan dada mereka tak jarang menjadi daya tarik utama penampilan para artis tersebut ketika beraksi di atas panggung ataupun di depan kamera. Tentu saja, itu semua dipadu dengan profesionalitas, kemampuan akting maupun kebolehan mereka dalam menyanyi. Nah, di antara sekian banyak artis Hollywood, siapa sajakah artis yang memiliki ukuran dada besar dan indah? Berikut ini daftarnya:

10 Artis Hollywood dengan Dada Paling Besar

10 Artis Hollywood dengan Dada Paling Besar

10. Katy Perry

Katy Perry

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang sensual. Dengan rambut hitam dan sepasang mata yang indah, keindahan tubuh Katy Perry makin ditunjang oleh ukuran dadanya yang tergolong besar. Selain berani tampil sensual, Katy Perry juga tidak ragu untuk berpose di berbagai majalah dewasa.

Katy Perry saat ini bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi solo wanita yang paling terkenal. Album-albumnya laris manis di seluruh dunia, dan konser internasionalnya juga selalu dipadati penonton. Ia juga tergolong sebagai selebritis yang gemar tampil dengan busan dengan desain unik.

9. Salma Hayek

Salma Hayek

Walaupun sudah berusia di atas 40 tahun, pesona dan sex appeal aktris kelahiran Meksiko ini masih sangat tinggi. Kemampuan aktingnya yang memesona diperkuat dengan wajah Latina-nya yang sangat eksotis, dan keindahan tubuhnya yang bisa membuat pria berdecak kagum. Yap, Salma Hayek memang dikenal sebagai salah satu artis Hollywood dengan dada terindah.

Salma Hayek menunjukkan kebolehannya dalam berakting di berbagai film seperi "Frida", "Bandidas", dan serial TV "The Ugly Betty". Saya yakin, ia akan kembali merebut banyak perhatian jika tampil lagi dalam sebuah film Box Office.




8. Halle Berry

Halle Berry

Halle Berry adalah seorang aktris yang sempurna. Wanita berkulit hitam ini tidak hanya memiliki pesona dan kecantikan yang luar biasa, namun juga kecerdasan yang membuatnya tampil sangat bersinar di hadapan kamera. Halle Berry juga sudah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Piala Oscar, salah satu penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman Hollywood.

Apa yang membuat Halle Berry begitu memesona bagi kita? Tentu saja, selain kecerdasan dan kemahirannya dalam berakting, Halle Berry juga memiliki dada yang sempurna, bahkan disebut-sebut sebagai yang paling indah di Hollywood.

7. Sofia Vergara

Sofia Vergara

Sofia Vergara mulai dikenal oleh para sineas Hollywood sejak kemunculannya di berbagai serial TV, baik sebagai tokoh utama maupun peran pembantu. Aktris kelahiran Kolombia ini juga memiliki wajah khas Latina, kulit sawo matang yang eksotis, bibir penuh, dan mata yang menatap tajam. Selain itu, tubuhnya juga sangat sintal dan berisi.

Sofia Vergara terlebih dahulu dikenal sebagai salah satu model papan atas yang kerap tampil dalam pakaian renang maupun lingerie. Keputusannya untuk beralih ke dunia seni peran ternyata terbukti tepat, karena Sofia berhasil mendapatkan cukup banyak fans.




6. Christina Hendricks

Christina Hendricks

Berambut merah, cantik, dan sangat sensual. Itu adalah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok cantik Christina Hendricks. Saat ini, ia bisa disebut sebagai salah satu artis paling cantik di Hollywood. Aktris kelahiran tahun 1975 ini dikenal karena aktingnya di berbagai serial televisi "Mad Men" dan "Firefly". Memang, kemampuan aktingnya patut diacungi jempol.

Christina berhasil merebut tiga nominasi Emmy Award karena kemampuan aktingnya. Ia juga sempat dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah Esquire. Selain memiliki wajah yang sangat elok, ukuran dada Christina yang besar juga sangat bisa menarik perhatian setiap laki-laki yang menatapnya.





5. Megan Fox

Megan Fox

Siapa sih yang tidak mengenal Megan Fox. Artis Amerika Serikat keturunan suku Indian ini sempat beberapa kali dinobatkan sebagai wanita paling sempurna di dunia. Selain wajahnya yang luar biasa cantik, Megan Fox juga memiliki tubuh ideal yang didambakan oleh banyak pria. Langsing, tinggi semampai, namun memiliki dada dan pinggul yang berukuran besar.

Aktris yang dikenal karena aksinya dalam film Transformer ini memang dikenal memiliki banyak bakat. Selain seorang aktris, Megan Fox juga merupakan model papan atas sekaligus presenter top untuk berbagai acara internasional. Lihat juga: 8 Koleksi Tato Terbaik Megan Fox





4. Monica Bellucci

Monica Bellucci

Artis keturunan Italia ini memiliki sensualitas yang sangat tinggi. Monica selain sangat cantik juga dikenal berani dalam berakting di berbagai film, contohnya dalam "Malena", di mana ia tidak segan-segan untuk tampil tanpa sehelai benang pun. Walaupun demikian, kehebatannya sebagai aktris tidak semata karena faktor tubuhnya yang indah, namun juga karena skillnya yang tinggi dalam berakting.

Monica Bellucci dikenal sebagai salah satu aktris dengan dedikasi yang sangat tinggi dalam dunia perfilman. Ia sudah aktif tampil di televisi sejak sangat muda, dan makin beranjak dewasa, namanya makin dikenal di industri perfilman internasional.




3. Gong Li

Gong Li

Gong Li adalah satu-satunya aktris keturunan Asia yang masuk dalam daftar 10 artis Hollywood berdada besar. Berbeda dengan model-model Jepangyang cenderung hot dan vulgar dalam memamerkan keindahan tubuhnya, Gong Li masih bisa menjaga kesan elegan ketika sedang menampilkan keseksiannya di hadapan kamera.

Gong Li memang dikenal sebagai seorang aktris yang mumpuni. Ia beberapa kali terpilih sebagai aktris terbaik Cina, sekaligus memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya sebagai figur wanita yang paling inspiratif di negara tirai bambu tersebut.





2. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Bicara tentang wanita yang memiliki bentuk tubuh paling indah, tentu kita tidak bisa mengabaikan nama Kim Kardashian. Kim memiliki perpaduan kecantikan yang sempurna. Wajah cantik khas Latina, ditunjang dengan eksotisme India yang muncul dalam keindahan tubuhnya. Ia dikenal sebagai salah satu selebritis berdada terbesar, dengan bentuk pinggul yang sangat indah.

Aktris yang sempat menghebohkan dunia internet setelah video skandalnya beredar ini memang belum pernah tampil dalam sebuah film besar. Kim hanya tampil dalam berbagai reality show, serta sering melakukan berbagai pose hot, termasuk untuk majalah dewasa internasional.

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Saat ini, mungkin gelar artis Hollywood paling cantik pantas dinobatkan pada sosok Scarlett Johansson. Dengan rambut pirang, bibir penuh yang sensual, serta mata sendu yang menggoda, Scarlett benar-benar menjadi sosok perfect di mata para laki-laki. Semua itu kian terlihat indah setelah kita melihat bahwa Scarlett memiliki ukuran dada yang besar dan berbentuk indah.

Scarlett Johansson boleh dibilang sebagai artis serba bisa. Ia sudah melakoni berbagai macam peran, mulai dari peran di film drama romantis hingga peran superhero dalam film action. Artis yang satu ini memang memiliki potensi untuk menjadi salah satu legenda di masa depan.

Seperti itulah ulasan daftar menarik kali ini terkait 10 Artis Hollywood dengan Dada Paling Besar yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada Anda. Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat kepada Anda

Related Posts

10 Artis Hollywood dengan Dada Paling Besar
4/ 5
Oleh