Kamis, 24 Desember 2015

5 Foto Bugil Artis Indonesia Paling Sensasional


Banyak sekali para pencari berita yang mencoba mencari foto-foto bugil dari Artis Indonesia, dengan banyak kata kunci seperti Foto bugil Artis, Artis Indonesia Bugil maka kita akan menemukan banyak sekali foto foto nakal dari Artis Indonesia yang pernah Kesangkut kasus Foto Bugil yang beberapa diantaranya sudah tersebar di Internet.
Memang dari sekian banyak foto yang bisa kita temukan, tidak semua nya asli, banyak juga foto bugil Artis yang ternyata sudah di edit menggunakan Photoshop.

Dikutip dari jadiberita.com, berikut ini ada 5 Artis Indonesia yang pernah tersandung kasus foto bugil .
1. NIKITA MIRZANI
Nikita sempat pamer foto dirinya yang tidak mengenakan atasan alias topless. Dalam foto hot tersebut, perempuan yang mirip Nikita tersebut berpose ‘nakal’ dengan memamerkan tubuh seksinya, tanpa penutup payudara. Nikita sendiri mengaku kalau foto itu memang benar dirinya, dan foto itu diambil oleh temannya di rumah Nikita. “Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto,” kata Nikita.
2. SARAH AZHARI
Foto bugil Sarah Azhari sudah banyak beredar di internet. Bahkan videonya juga sudah tersebar luas. Dirinya bahkan sempat mengadu ke MK ketika foto-fotonya yang bugil bersama saudarinya, Rahma Azhari tersebar di internet. Dalam foto tersebut, tampak mereka berdua sedang mandi. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi tersebut dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.
3. RAHMA AZHARI
Selain foto sedang mandi dengan Sarah Azhari, Rahma Azhari juga memiliki satu foto lagi dimana dalam foto itu Rahma tampil tanpa atasan. Rahma sendiri mengaku kalau foto itu memang asli foto dirinya. Lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar berada di lokasi wisata DreamLand, Bali. Namun Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah tersebar karena Rahma mengaku memakai bikini ketika difoto.
4. YENNY 3 KUCING
Jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya  foto bugil mirip Yenny Anggraeny atau Yenny 3 Kucing, yang beberapa waktu lalu sempat dinyatakan hilang. Dua foto lainnya, wanita mirip Yenny tersebut tampak tengah berada di bath up kamar mandi. Dalam posenya, wanita mirip Yenny tersebut foto selfie tanpa menggunakan pakaian alias bugil.
5. RINADA
Ini dia kasus foto bugil yang saat ini sedang ramai-ramainya. Dalam foto itu tampak seorang penyanyi Rinada, yang merupakan mantan istri Andhika The Titans, melakukan adegan mesum dengan seorang pria. Parahnya, Rinada mengenakan seragam PNS Bandung saat melakukan adegan mesum tersebut. Diakui oleh Rinada jika dirinya merasa menjadi korban karena foto-foto tersebut bukan dirinya yang menyebar.

Related Posts

5 Foto Bugil Artis Indonesia Paling Sensasional
4/ 5
Oleh