Kamis, 24 Desember 2015

Foto Amel Alvi Model Seksi Berukuran bra 34C Menjadi Hot DJ

Walau female DJ kian menjamur, wanita berukuran bra 34C ini tak menganggap hal itu sebagai ajang persaingan. Bintang film Main Dukun ini menikmati profesinya sebagai seorang DJ
Foto Amel Alvi Model Seksi Berukuran bra 34C
Foto Amel Alvi Model Seksi Berukuran bra 34C
Amel Alvi seorang model dan perna membintangi film, namun belum puas dengan pekerjaan nya tersebut. Ia pun menekuni profesi baru sebagai seorangdisc jockey (DJ). Beberapa bulan terakhir ini ia tampil dalam berbagai acara diklub malam.
Foto Amel Alvi Model Seksi
Foto Amel Alvi Model Seksi
“Sebenarnya sebelum aku akting sama model, aku lebih dulu nge-DJ. Cuma karena kesibukan, DJ-nya sempat vakum. Baru sekarang lanjut lagi,” ucap Amel saat ditemui di V2 Club, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014) dini hari.
Bintang film Main Dukun ini menikmati profesinya sebagai seorang DJ. “Karena basic-nya aku suka sama setiap pekerjaan di dunia entertainment. Dari akting, modelling sampai DJ buat aku itu pekerjaan yang menyenangkan,” ungkap Amel.
Walau female DJ kian menjamur, wanita berukuran bra 34C ini tak menganggap hal itu sebagai ajang persaingan.
“Malah bagus ya, karena industri DJ menjadi berkembang. Kalau aku pribadi, semua DJ punya karakter yang beda-beda dan punya gaya masing-masing.Kalau aku sih memang memasang image sebagai hot DJ,” tutupnya sambil tertawa.
Berikut Foto Amel Alvi saat profesinya sebagai Model Seksi Majalah Popular:
Foto Amel Alvi saat profesinya sebagai Model Seksi Majalah Popular
Foto Amel Alvi saat profesinya sebagai Model Seksi Majalah Popular
Foto Amel Alvi Model Seksi dan Hot DJ
Foto Amel Alvi Model Seksi dan Hot DJ

Video Hot Amel Alvi alias AA



Related Posts

Foto Amel Alvi Model Seksi Berukuran bra 34C Menjadi Hot DJ
4/ 5
Oleh