Kamis, 24 Desember 2015

Koleksi Foto Seksi Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda

Simak pose panas Model Majalah Pria Dewasa Beiby Putri yang mengaku punya Boobs sangat menggoda dan mata yang siap menghipnotis setiap pria yang memandangnya.
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (3)
Beiby Putri bukan pemain baru lagi di dunia Model Majalah Pria Dewasa, pose seksinya sudah banyak menghiasi majalah pria dewasa di Indonesia. Ia memulai karir dari sebuah ajang pemilihan model brand produk kosmetik lokal.
Beiby Putri seorang model brand ambasador ini mengutarakan presepsinya soal pria dan sedikit pandangan hidupnya.
Menurutnya seorang pria harusnya memiliki jiwa pemimpin yang tegas, dan harus punya sikap dalam menjalani hidup,
“aku engga suka, jika ada pria sering bilang kata TERSERAH. Kebanyakan sekarang pria melihat wanita hanya dari segi fisik aja,” ujar gadis yang memiliki kriteria priaidamandengan gaya rambut mohawk ini.
Berbicara fisik memang tidak ada habisnya, Beiby mengaku akan ada masa dimana rasa bosan itu datang dan proses penuaan yang tidak bisa dipungkiri.
“untuk saat ini aku masih suka sama boobs aku. Orang liain pun demikian, ketika memandang mata aku, mereka seperti dihipnotis. banyak juga yang berpikiran negatif, tapi terserah mereka mau bilang apa. target aku sebagai seorang model bagaimana mengubah image seksi itu menjadi positif,” keluh Beiby
Kali ini Beby Putri berpose hot pada cover majalah Sisila bulan Oktober 2015 edisi ketiga, bagaimana pose hot dan seksinya tubuh dari Beiby Putri di majalah Sisila simak foto-fotonya berikut ini.


Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (6)
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (7)
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (8)
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (2)
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (3)
Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (4)

Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda (5)

Related Posts

Koleksi Foto Seksi Beiby Putri Model Dengan Boobs Menggoda
4/ 5
Oleh