Kamis, 24 Desember 2015

Permainan Lidah Picu Orgasme

Cumbuan lidah terkadang memberikan sensasi berbeda. Permainan lidah seperti cumbuan dan lainnya terkadang akan memberikan sensasi nikmat, dimana tindakan ini sering kali dilakukan untuk mengawali hubungan seksual.
Permainan Lidah Picu Orgasme
Teknik bermain lidah sebenarnya hampir sama dengan cara melakukan seks oral. Namun terkadang bagi sebagian wanita menganggap bahwa permainan lidah semacam ini merupakan tindakan yang menjijikan, sehingga tidak banyak wanita yang bersedia menawarkan tubuhnya guna mendapatkan cumbuan lidah dari pasangannya. Padahal, permainan lidah ini picu orgasme dan tentu saja dalam kondisi seperti ini seseorang akan merasakan puncak kenikmatan dan kesenangan seksual yang telah diharapkan.
Munculnya berbagai macam teknologi baru saat ini terkadang memberikan dampak positif bagi penggunanya. Namun, tentu saja tidak semua jenis teknologi akan memberikan dampak positif terhadap manusia. Internet misalnya, perkembangan internet saat ini semakin meluas. Dimanapun dan kapanpun seseorang dapat mengakses internet guna mendapatkan berita dan lainnya.
Berbagai macam sumber telah memuat berbagai macam berita atau informasi, termasuk juga mengulas kehidupan seksual. Adanya informasi semacam ini ternyata telah memutarbalikkan pikiran seseorang, dimana pada awalnya banyak yang menganggap bahwa permainan lidah merupakan salah satu tindakan yang menjijikan namun pada saat ini mereka justru menginginkan hadirnya permainan lidah pada awal ketika hubungan dilakukan.
Baru-baru ini terdapat sumber asal Amerika yang menjelaskan bahwa permainan lidah picu orgasme. Lantas, benarkah informasi tersebut? Tentunya masih menjadi sebuah berita atau informasi yang simpang siur, namun bagi beberapa kalangan yang mempercayainya, mereka sangat mendukung pernyataan tersebut. Pasalnya, permainan lidah yang dilakukan pada bagian tubuh sensual, maka hal tersebut memicu rangsangan dan pada akhirnya rangsangan tersebut memudahkan seseorang mendapatkan orgasme.
Pada dasarnya banyak orang yang beranggapan bawah permainan lidah merupakan salah satu bentuk dari variasi oral seks dan mungkin karena alasan ini banyak wanita yang menganggap bahwa aktivitas semacam ini menjijikan. Padahal, permainan lidah ini dapat memicu orgasme jika dilakukan pada daerah sensitif. Berikut ini beberapa tips tentang bagaimana cara melakukan permainan lidah yang benar, sehingga hal ini berpotensi dalam menciptakan orgasme.
Bangkitkan gairah 
Bagi Anda pria, Anda bisa membangkitkan gairah pasangan Anda dengan cara melakukan cumbuan-cumbuan lembut pada daerah lehernya. Tindakan ini dimaksudkan agar pasangan tergugah gairahnya, sehingga pada akhirnya ia mampu menerima rangsangan dan meneruskan rangsangan tersebut pada otaknya, karena kondisi seperti ini akan memudahkannya untuk mendapatkan orgasme.
Memvisualisasikan pikiran dengan hal-hal positif
Kebanyakan dari kalian pasti akan beranggapan bawah melakukan cumbuan pada daerah-daerah tertentu merupakan salah satu tindakan yang menjijikan. Cobalah untuk memvisualisasikan pikiran Anda, dimana Anda menganggap bahwa apa yang ada di depan Anda adalah salah satu bentuk tubuh terindah yang dimiliki oleh wanita (meskipun pada kenyataannya pasangan Anda tidak memiliki bentuk tubuh sesempurna yang disebutkan). Hilangkan perasaan jijik dan risih, karena hal tersebut akan mempengaruhi jalannya Anda dapat mencari kenikmatan dan kesenangan seksual.
Dalam kondisi seperti ini, pastikan bahwa Anda bersikap seakan-akan menarik ulur emosional pasangan Anda. Ini dimaksudkan agar rangsangan demi rangsangan yang didapatkan dapat memicu pada kondisi yang lebih erotis. Bahkan, jika Anda lihai dalam memainkan lidah dan memanfaatkan waktu pada saat sesi tersebut, maka pasangan Anda akan menggelinjang karena kenikmatan yang didapatkan tidak dapat tertahankan dan takhayal banyak wanita yang mencapai orgasme ketika pasangannya melakukan cumbuan pada daerah-daerah sensitifnya.
Ada beberapa macam cara yang dapat Anda peragakan untuk bisa memuaskan pasangan Anda. Permainan lidah merupakan salah satu bentuk dari tindakan awal yang mana ini merupakan salah satu rangkaian cara agar wanita dapat terangsang dan bisa mendapatkan kepuasan. Selain itu, dengan bertukar posisi dalam memberikan rangsangan berupa permainan lidah akan menjamin kepuasan antar pasangan.

Related Posts

Permainan Lidah Picu Orgasme
4/ 5
Oleh