Minggu, 17 Januari 2016

10 Artis Cantik dan Seksi Yang Tidak Pudar Dimakan Waktu

079967700_1425358505-10-artis-cantik-150303
Menjadi seorang artis tidak selamanya bisa menjadi terkenal. Ada kalahnya seorang artis ketinggalan dengan para artis pendatang baru yang lebih berbakat dan lebih menarik perhatian, sehingga mereka harus tenggelam oleh waktu.
Namun, ke sepuluh artis ini tidak pernag pudar dimakan waktu. Keseksian dan bakatnya bisa selalu menarik perhatian , sehingga mereka tidak pernah pudar dimakan oleh waktu.
Nah, mau tau siapa saja artis yang tidak pernah pudar dimakan waktu ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansri Liputan6.com.
1. Marilyn Monroe
1
Artis cantik dan seksi ini terkenal sebagai simbol seks di era 1950 dan awal 1960. Marilyn menjadi bahan pembicaraan banyak orang, karena ia dianggap sebagai dewi seks di era 50an.
2. Audrey Hepburn
2
Dengan mengawali karirnya sebagai model, Audrey Hepburn terkenal sebagai artis paling seksi dengan tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang cantik. Audrey Hepburn juga menjadi  pemikat banyak hati pria sehingga tak heran jika ia terkenal dan tak pernah lekang oleh waktu.
3. Sophia Loren 
3
Sophia Loren merupakan simbol seks era 1920-an, yang memiliki tubuh yang sangat seksi. Namanya sangat dikenal oleh banyak orang, apa lagi Sophia Loren  sering memperlihatkan aset-aset berharganya didepan umum, bahkan ia tidak pernah ragu untuk tampil bugil didepan kamera.
4. Monica Bellucci
4
Monica Bellucci terkenal dengan kecantikannya dan keseksian tubuhnya. Namanya juga menjadi terkenal karena bakat beractingnya dan keseksian tubuhnya.
5. Angelina Jolie
6
Siapa yang tak kenal dengan artis cantik, seksi dan menawan ini. Angelina Jolie terkenal sebagai artis yang memiliki tubuh seksi, bibir seksi, dan juga  mata yang seksi ini selalu bisa membuat banyak pria tertarik dengannya.
6. Madonna
7
Madonna berprofesi sebagai artis, penulis lagu, penyanyi dan juga pengusaha. Madonna dikenal sebagai artis penggoda yang selalu tampil seks bahkan vulgar saat berada di atas panggung.
7. Megan Fox 
8
Megan Fox merupakan seorang artis Amerika yang terkenal dengan keseksiannya dan juga kecantikannya. Megan Fox  mengawali karirnya lewat serial televisi yang membuatnya semakin terkenal karena bakatnya dalam beracting.
8. Priyanka Chopra
9
Priyanka Chopra merupakan artis India yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya. Priyanka Chopra menjadi artis yang tak lekang oleh waktu, karena kemenarikannya membuatnya selalu dikenal oleh masyarakat.
9. Zeenat
10
Zeenat juga merupakan artis India yang memiliki kecantikan dan juga keseksian yang luar biasa. Zeenat terkenal pada tahun 1970-an, di mana pada saat itu ia  menggunakan kemolekan tubuhnya untuk menarik perhatian banyak orang. Bahkan ia juga berani tampil bugil didepan kamera kala dimasa kejayaannya.
10. Gong Li 
11
Artis asal Tiongkok ini terkenal karena kecantikannya dan juga bakatnya dalam bermain watak. Wajah cantiknya dan juga tubuh seksinya bisa membuat banyak orang tertarik padanya.

Related Posts

10 Artis Cantik dan Seksi Yang Tidak Pudar Dimakan Waktu
4/ 5
Oleh