Jumat, 15 Januari 2016

10 Artis Wanita Terseksi Di Dunia Tanpa Pakaian Dalam

Dalam daftar ini Anda 10 Foto artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaianyang sedang berakting di Layar lebar yang benar-benar tanpa pakaian (pada satu atau beberapa film). Kadang-kadang aktris Hollywood, Dituntut untuk benar-benar tampil tanpa pakaian karena itu merupakan suatu kebutuhan adegan dari film yang akan dibikin. Terkadang adegan tanpa pakaian dari aktor / aktris yang terkenal secara khusus difilmkan untuk promosi suatu film. Anda mungkin telah melihat Kate Winslet tanpa pakaian di Titanic atau Angelina Jolie tanpa pakaian di film taking Lives, tapi aku yakin sampai sekarang Anda belum melihat sebagian besar foto para artis hollywood yang hot, seksi dan fantastis tanpa pakaian.

Untuk membantu Anda kami telah mengumpulkan 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian pada seluruh sejarah perfilm-an Hollywood. Berikut adalahTOP 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian dari berbagai aktris di Hollywood (termasuk nama film) dalam sejarah Cinema. Jadi silahkan simak Top 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian saat berakting.

Daftar 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian terbaik yang pernah ada :D

10. Alyssa Milano dalam film "Embrace Of The Vampire"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian alyssa milano
Alyssa Milano adalah no.10 dalam daftar kami untuk adegan tanpa pakaian pada tahun 1995 dalam Film Embrace Of The Vampire. Alyssa Milano tampil tanpa pakaian dalam film ini ketika dia baru berusia 23 tahun. Dalam adegan terdapat adegan yang ada menjilati dan mencium alyssa. Dalam adegan itu beberapa gadis vampir dan anak laki-laki tampil bugil tanpa busana menaiki Alyssa Milano yang tanpa pakaian. Ini adalah semacam scene yang aneh sehingga memegang posisi No 10 dalam daftar kami.

9. Kelly Preston Nude dalam film "Mischief"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian kelly preston
Kelly Preston tampil tanpa pakaian pada tahun 1985 dalam Film Mischief. Dalam film ini dia bertindak benar-benar tanpa pakaian menunjukkan pandangan depan penuh payudaranya. Kelly berakting memamerkan payudaranya yang besar. ketika melakukan adegan tersebut dia baru berusia 23 tahun. Dalam Mischief dia bertindak sebagai seorang gadis remaja. Kelly Preston adalah istri kontroversial John Divola. Model & Aktris Amerika berhasil mendapatkan tempat ke-9 di dalam daftar kami.

8. Halle Berry Nude dalam film "Swordfish"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian halle berry
Helle Berry, pemenang akademi penghargaan aktris memamerkan payudara yang indah pada tahun 2001 di Film Swordfish. Dalam film 2001 tindakan Helle mengejutkan lawan mainnya dengan adegan meletakkan buku dan mengungkapkan payudaranya. Halle Berry meminta biaya tambahan $ 500.000 untuk adegannya tersebut.untuk adegannya ini Helle berry memegang posisi 8 di Top 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian di dalam daftar kami. halle Berry juga memegang penghargaan "The Most Beautiful Celebrity Smiles"

7. Eva Green dalam film "Dreamers"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian eva green
Eva Green berakting tanpa pakaian 10 kali di tahun 2003 dalam "Dreamers" salah satu Film Perancis. Di antara mereka adegan terbaik adalah ketika hal ini Obligasi-Gadis berpakaian seperti patung Venus de Milo yang terkenal. artis ini memegang tempat ke-7 di hitung mundur dalam daftar kami.

6. Anne Hathaway dalam film "Love And Other Drugs"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian anne hathaway
Anne Hathaway tampil tanpa pakaian pada tahun 2010 film Love And Other Drugs, dan untuk adegan di atas dia berhasil mendapatkan sweet spot di Top 10artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian di dalam hitungan mundur kami. Dalam film ini ada beberapa gambar payudara yang mengungkapkan inner beauty aktris ini.

5. Angelina Jolie dalam film "Taking Lives"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian angelina jolie
Di Dalam top 5 dari 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian dalam daftar kami, Cenderung menarik aktris kelas atas mulai muncul di sini. nomor 5 adalah Angelina, yang merupakan salah satu aktris Hollywood paling popular .Angelina Jolie bertindak benar-benar tanpa pakaian 8 kali dalam karir Hollywood-nya dan daftar filmnya adalah sebagai berikut: Original Sin, Mojove Moon, Foxfire, Cyborg, Cyborg 2, Taking Lives, Pushing tin, Gia dan juga taking Lives (2004).

4. Denise Richards dalam film "Wild Things"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian denise richards
Denise Richards, aktris Amerika dan mantan model fashion ini ada pada no.4 dari TOP 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian. adegan menunjukkan payudaranya pada tahun 1998 di dalam Film thriller "Wild Things" menempatkan dia di tempat ke-4. Adegan ini melibatkan 3 orang (2 benar-benar tanpa pakaian dan satu tidak).

3. Shannon Elizabeth dalam film "American Pie"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian shannon elizabeth
Sekarang mari kita beralih ke posisi nomor tiga yaitu dipegang oleh Shannon Elizabeth pada tahun 1999 dalam Film komedi "American Pie". Dalam adegan ini teman-temannya menonton Shannon Elizabeth melalui webcam. Adegan tersebut ini membuat Shannon Elizabeth di tempat nomor tiga.

2. Kate Winslet dalam film "Titanic"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian kate winslet
Sekarang mari kita beralih ke no. 2. Adegan ini dan aktris memenangkan penghargaan akademi untuk film ini. Aktris ini Kate Winslet di Titanic (1997). Seluruh adegan dimulai dengan Rose (Kate Winslet) meminta Jack (Leonardo Di Caprio) untuk melukis dirinya hanya mengenakan berlian biru. Dalam adegan ini Kate menunjukkan kurva Inggris megah di sebuah adegan erotis yang indah. Dalam adegan ini Kate Winslet membuang semua pakaiannya hanya mengenakan berlian biru kebesaran. Titanic adalah salah satu film yang paling sukses. Untuk keindahan adegan ini Kate Winslet berhasil masuk ke Top nomor 2 di dalam daftar kami.

1. Phoebe Cates dalam film "Fast Times At Ridgemont High"

artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian phoebe cates
Sekarang saatnya untuk No 1 dalam daftar 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian kami.Phoebe Cates beradegan tanpa pakaian pada tahun 1982 dalam film "Fast Times At Ridgemont. High". Phoebe Cates baru berusia 19 tahun saat itu. Adegan Slow motion menakjubkan tersebut menempatkan Phoebe Cates di no. 1 dari daftar kami. Menakjubkan sebenarnya adalah bahwa film ini dirilis pada tahun 80-an (1982), dan selama masa itu adegan tanpa pakaian tidak seperti biasa seperti saat ini. Tapi Phoebe Cates menunjukkan nyali yang besar dalam melakukan adegan tersebut.

Demikianlah info dari kami tentang daftar 10 artis wanita terseksi di dunia tanpa pakaian yang pada khususnya artis hollywood saja. semoga bermanfaat.

Related Posts

10 Artis Wanita Terseksi Di Dunia Tanpa Pakaian Dalam
4/ 5
Oleh