Minggu, 17 Januari 2016

4 Artis Hollywood Ini Terlihat Cantik Ketika Menggunakan Jilbab dan Cadar

Artis Hollywood terkenal sebagai artis yang penuh dengan sensasional mulai dari kecantikan hingga keseksian tubuhnya. Tak heran jika banyak sekali artis hollywood yang dikabarkan melakukan operasi plastik demi bisa memiliki tubuh yang indah. Namun ternyata , ada tak semua artis hollywood berlomba untuk punya tubuh seksi. Ada sebagian artis hollywwod yang memilih untuk hijrah dengan mengubah penampilannya lebih tertutup dengan menggunakan jilbab dan cadar.
Seleb hollwood yang mengubah penampilannya menggunakan jilbab ini pasti menjadi suatu hal yang menghebohkan. Hal ini dikarenakan pengaruh agama yang kebanyakan seleb hollywood itu non-muslim.
Namun kini ada beberapa seleb hollywood yang dikabarkan telah menggunakan jilbab dan cadar . Dan ternyata walaupun mereka sudah mengubah penampilannya lebih tertutup mereka masih tetap saja terlihat cantik.
Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :
1. Gigi Hadid dan Kendall Jenner
11
Salah satu artis Hollywood yang terlihat cantik menggunakan jilbab dan cadar adalah Gigi Hadid . Model 20 tahun ini memang dibesarkan oleh sang ayah yang beragama muslim, Mohammed Hadid. Kendall berpenampilan tertutup ketika dirinya hendak mengunjungi Abu Dhabi akhir tahun 2014 yang pada saat itu bersama dengan Gigi Hadid.
Gigi yang pada saat itu menggunakan jilbab ala Timur tengah dengan hijab abu-abu muda itu memperlihatkan raut wajahnya yang cantik. Sedangkan Kendall Jenner tampil dengan hijab warna hitam lengkap dengan cadar.
2. Khloe Kardashian
22
Khloe Kardashian yang terpopuler sebagai bintang ‘KUWTK’ itupun langsung membuat heboh banyak orang. Namanya langsung menjadi pembicaraan banyak orang setelah tampil mengenakan hijab atau yang disebut ‘habibi love’ lengkap dengan busana muslim lengkap dengan cadar warna hitam.
Foto itu pun Khole uploud di akun instagramnya , Khole tampil lebih cantik menggunakan hijab. Namun penampilan yang lebih tertutup ini malah menuai kritikan dari banyak haters yang katanya hanya mencari sensasi belaka.
3. Kate Middleton
33
Kate Middleton memang salah satu artis Hollywood yang beragama non-muslim. Namun karena dirinya lebih menghormati umat muslim saat mengunjungi masjid Assyakirin di Malaysia, Kate pun memilih untuk menggunakan hijab dibalut dengan dress serta jilbab warna cerah.
Pada saat itu juga, Kate  rela melepas sepatu heels super mahalnya saat masuk ke dalam masjid bersama sang suami. Kate terlihat begitu cantik dengan mengenakan dress yang panjangnya hanya sampai lutut . Penampilan Kate Middleton  pada saat itu pun langsung mencuri perhatian puluhan ribu jemaah masjid.
4. Rihanna
44
Artis sensasional Rihanna juga pernah membuat heboh media Hollywood setelah dirinya memposting foto yang memperlihatkan penampilan terbaru yang lebih tertutup. Rihanna yang seringkali tampil dengan busana seksi kini tampil mengenakan jilbab warna hitam saat mengunjungi masjid terbesar di Abu Dhabi.
Menurut laporan jika kedatangan Rihanna di masjid tersebut hanya untuk sesi pemotretan. Hal ini membuat sejumlah ulama meminta Rihanna untuk meninggalkan masjid karena dianggap dia mengambil gambar yang tidak tepat dan dianggap menganggu kesucian masjid seperti yang diungkapkan Sheik Zayed Grand Mosque.
Pada saat itu Rihanna terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana yang lebih tertutup.

Related Posts

4 Artis Hollywood Ini Terlihat Cantik Ketika Menggunakan Jilbab dan Cadar
4/ 5
Oleh