Minggu, 17 Januari 2016

4 Artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

4
Foto pre wedding atau foto yang dilakukan sebelum pernikahan merupakan budaya barat yang akhirnya berhasil masuk ke Indonesia dan banyak dilakukan oleh orang-orang di Indonesia termasuk para kalangan artis terkenal untuk menunjukan eksistensinya kepada khlayak ramai.
Foto pre wedding ini dilakukan sebelum penikahan yang biasanya diambil dengan kedua pasangan menggunakan gaun pengantin yang sudah mereka persiapkan untuk pernikahan mereka.
Ada berbagai macam pose yang biasa dilakukan oleh pasangan saat foto pre wedding, tapi ke empat artis ini malah melakukannya dengan sangat seksi bahkan terkesan sangat sensual.
Nah, mau tau siapa saja artis yang berpose seksi saat foto pre wedding mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.
1. Julia Perez
1
Foto-foto pre wedding Julia Perez dengan Gaston Castano sudah beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut tampak Jupe hanya menggunakan bra dan rok putih serta hiasan rambut berwarna putih. Sedangkan Gaston menggunakan kemeja putih yang tidak di kancing. Keduanya pun berpose sangat seksi dengan Gaston memegang payudara Jupe.
Namun JUpe sangat heran kenapa foto tersebut bisa tersebar sedangkan pernikahan mereka batal dilakukan.
2. Soraya Larasati
2
Soraya Larasati juga melakukan foto pre wedding bersama suaminya bernama Dony Amaldi di sebuah kawasan di Jakarta Utara tahun 2012 lalu. Foto pre wedding tersebut terlihat sangat seks karena Soraya memperlihatkan belahan dadanya serta pahanya saat berpose. Namun, Soraya mengaku saat itu ia sangat grogi harus berpose seksi didepan banyak wartawan.
3. Nikita Mirzani
3
Nikita Mirzani bersama dengan calon suaminya Sajad Ukra melakukan foto pre wedding di pantai Bali. Di sana mereka berpose sangat seksi dengan gaya yang sedikit terlihat sensual.
4. Chelsea Olivia
4
Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga melakukan foto pre wedding dengan pose yang sangat seksi. Salah satu fotonya terlihat keduanya dalam keadaan telanjang tanpa busana. Keduanya sangat terlihat intim namun Chelsea mengaku ia sangat menyukai pada bagian tersebut.

Related Posts

4 Artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding
4/ 5
Oleh