Kamis, 25 Februari 2016

10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia

Mata adalah fitur yang paling ekspresif wajah Anda. seorang wanita adalah aset terbaiknya. menunjukkan emosinya dan suasana hati melalui matanya. Hal ini sangat sulit untuk menemukan yang paling indah. Namun kami ingin mencoba untuk berbagi kepada pembaca 10 selebritis dengan mata paling indah dunia. Dan kami yakin Anda setuju dengan keputusan admin Gopagu :)
Ini dia 10 selebritis wanita dengan mata paling indah di dunia !
10. Charlize Theron
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Charlize Theron adalah aktris model fashion Afrika Selatan. memulai karir aktingnya di Amerika Serikat dan mulai terkenal di akhir 1990-an. Mempunyai yang menakjubkan. Dia memenangkan Oscar untuk  katagori Best Performance Aktris dalam Peran Utama Rakasa. 
Milla Jovovich
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Milla Jovovich adalah seorang model, aktris, musisi, perancang busana Amerika. Selama karirnya, ia telah muncul dalam sejumlah film fiksi ilmiah bertema aksi.
8. Celina Jaitley
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Celina Jaitly adalah seorang aktris India yang perrtama muncul dalam Bollywood. Seorang mantan ratu kecantikan dan model, dinobatkan Miss universe India  pada tahun 2001. Celina memiliki fitursangat menarik di mana matanya berbentuk seperti almond besar yang menonjol.
7. Kristin Kreuk
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Kristin Kreuk Laura adalah seorang aktris Kanada dan produser eksekutif, kreuk terkenal karena perannya sebagai serial televisi Smallville Amerika. memiliki mata hijau cantik.
6. Giada De Laurentiis
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Giada De Laurentiis Pamela adalah seorang penulis, pembawa acara televisi, tuan rumah program Food Network Giada at Home. atanya sangat luar biasa, adalah seorang koki profesional dan memiliki program acara memasak pribadi yaitu Everyday Italian, yang telah disiarkan di Food Network sejak tahun 2003. 
Lihat juga : 10 Prajurit Wanita Militer Paling Cantik Di Dunia
5. Audrey Hepburn
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Audrey Hepburn adalah aktris Inggris dan ia humanitarian. Matanya yang indah, tentu saja, Audrey memenangkan Oscar untuk katagori Aktris Terbaik dalam Pemeran Utama. 
4. Elizabeth Taylor
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Elizabeth Rosemond Liz" Taylor, atau adalah aktris keturunan InggrisAmerika. Mata birunya membuat orang terpesona, Dia memenangkan piala Oscar, satu untuk katagori mata indah dan satu lagi untuk katagori Aktris Terbaik dalam Peran Utama film Who’s Afraid of Virginia Woolf? Aktris Terbaik dalam PeranLeading Butterfield Roman Holiday. 
3. Kristen Stewart
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Kristen Jaymes Stewart adalah aktris berkebangsaan Amerika, terkenal karena bermain Bella Swan dalam serial The Twilight . Kristen Stewart  memiliki yang sangat indah, siapa saja bisa tergoda jika memandangnya.
2. Angelina Jolie
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Angelina Jolie adalah seorang aktris dan sutradara. telah menerima Academy Award, Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, atanya sangat cantik dia memiliki bibir yang luar biasa, Dia adalah putri Voight, juga telah memenangkan Oscar Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung  
1. Aishwarya Rai
Selebritis Dengan Mata Paling indah
Aishwarya adalah seorang aktris film India. Dia bekerja sebagai model sebelum memulai karir aktingnya, dan akhirnya memenangkan kontes Miss World pada tahun 1994. Matanya benar-benar yang paling indah di dunia, Aishwarya dipilih oleh majalah Time pada 2004 sebagai salah satu 100 orang Paling Berpengaruh" dunia dan dia secara luas dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia .

Related Posts

10 Selebritis Dengan Mata Paling indah Di Dunia
4/ 5
Oleh