Jumat, 26 Februari 2016

Simak 5 Cewek Paling Matre Di Dunia

Begitu menariknya fenomena cewek matre ini hingga kini telah banyak sekali lagu dan film yang mengangkat kisah mereka. “Cewek matre cewek matre ke laut aje…”, penggalan lagu Cewek Matre dari group rap Neo ini menyindir pedas para perempuan yang mencintai seseorang semata karena hartanya.
Fenomena cewek matre ini telah ada sejak jaman dahulu, hanya saja di jaman dulu para cewek matre ini melakukan aksinya dengan cara yang jauh lebih halus dari sekarang. Beberapa di antara mereka seakan-akan memulai hubungan dengan niat yang tulus, tetapi pada akhirnya kelihatan juga belangnya. Siapa saja mereka?

1. Elisabetta Gregoraci

Elisabetta Gregoraci (35) menikah dengan Flavio Briatore (65) pada bulan Juni 2008 setelah beberapa tahun berkencan. Flavio adalah miliarder dari Italia sekaligus mantan managing director tim balap Formula One Renault. Dengan hartanya yang melimpah ruah, salah satu hobi utamanya adalah mengencani wanita-wanita super seksi, beberapa diantara mereka bahkan sempat melahirkan anaknya seperti supermodel Heidi Klum.
Hingga kini pasangan dengan usia berjarak 30 tahun ini memang masih awet dan telah mendapatkan seorang putra bernama Falco Nathan (5), tetapi jika melihat dari foto pasangan di atas, percayakah Anda jika Elisabetta menikahi Flavio karena wajahnya yang tampan?

2. Crystal Harris

Terpaut usia 59 tahun tidak menghalangi Crystal Harris (27) untuk menikahi pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner (86) dalam upacara pernikahan romantis di malam tahun baru 2012. Dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut tentu saja aroma harta sebagai motivasi pernikahan ini sangatlah tajam. Hal ini membuat keluarga Hefner mewajibkan agar dalam perjanjian pranikah disebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika meninggal nanti.
Meskipun demikian, dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimilikinya sekarang, tak urung Crystal akan mendapat kemewahan bak seorang putri raja di Mansion Playboy yang ditinggali mereka berdua. Setidaknya hal ini bisa dibuktikan dengan harta yang didapat mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit.

3. Courtney Stodden

Courtney Stodden saat itu baru berusia 16 tahun ketika berkenalan dengan Doug Hutchison (55) di kelas akting online yang diadakannya. Meskipun usia mereka terpaut jauh, Hutchison yang merupakan aktor film yang terkenal dengan peran-peran antagonisnya ini sama sekali tidak merasa bahwa Stodden hanya semata mengincar hartanya saja.
Meskipun pada awalnya Stodden menyangkal hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison sekaligus mengincar hartanya tetapi pada akhirnya Stodden benar-benar meninggalkan Hutchison. Stodden memang sukses mengeruk harta Hutchison tetapi gagal total memanfaatkan ketenarannya untuk mengangkat pamornya di dunia hiburan Amerika.

4. Cathy Schmitz

Miliarder Richard Lugner (82) menikahi mantan model Playboy Cathy Schmitz (24) pada bulan September 2014. Dan meskipun orang-orang di sekitar Lugner mencemooh Schmitz karena menganggap wanita ini tidak menikahinya karena cinta tetapi Schmitz tetap bergeming. Lugner sendiri pun sebenarnya khawatir apa yang dituduhkan pada Schmitz ini memang benar-benar terjadi seperti yang pernah disampaikannya pada sebuah wawancara bahwa mungkin saja isteri barunya lebih mencintai tabungannya dari pada dirinya.
Tetapi karena terlanjur cinta, nasehat ke empat anaknya beserta empat mantan isterinya tidak dihiraukannya. Semoga saja apa yang dikhawatirkan mereka tidak akan terjadi karena apabila hal itu benar-benar terjadi bukan hanya hati Lugner saja yang hancur, tetapi mungkin juga masa depan ke empat anaknya.

5. Anna Nicole Smith

Smith baru berusia 24 tahun dan bekerja sebagai penari striptis ketika bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang ketika itu telah berusia 87 tahun. Segera setelah pertemuan itu mereka menikah akan tetapi Marshall meninggal dunia 13 bulan kemudian tanpa meninggalkan warisan apapun bagi Smith. Meskipun demikian harta yang berhasil didapat Smith tidaklah sedikit karena Marshall mati meninggalkan harta sebesar $1.6 milyar.
Merasa tidak cukup dengan apa yang didapatnya, Smith kemudian mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshall namun hingga akhirnya Smithmeninggal dunia karena overdosis pada tahun 2007, tuntutan hukum yang dilayangkannya belum mendapatkan keputusan.

Related Posts

Simak 5 Cewek Paling Matre Di Dunia
4/ 5
Oleh