Kamis, 10 Maret 2016

6 Anggota Girlband Korea Paling Cantik dan Populer

Korea memeng menyimpan segudang wanita cantik. negara ini terkenal dengan para Artis wanita yang memiliki wajah cantik rupawan yang sangat khas, sehingga sangat berbeda dengan para Artis wanita di negara lainnya.
Para Artis atau Girlband Koera memang sudah menjadi populer diseluruh penjuru dunia. bukan hanya di negara kita indonesia saja yang menggemari Girlband korea tapi negara seluruh penjuru dunia cukup mengagumi para personil Girl band korea. itulah senbabnya mereka begitu populer.
Nah, berikut ini ada 5 anggota Girlband korea yang cukup Cantik dan Populer, bahakan mereka paling banyak dibcarakan oleh kaum pria manapun. cukup banyak kaum adam diseluruh dunia yang mengagumi sosoknya.
Nah, ingin tau siapa saja para Anggota Girlband korea paling cantik dan populer. Inilah Daftarnya.

1. Hyery Girl Day

Hyery%2BGirl%2BDay
Hyei Girl Day populer dan terkenal saat dirinya tampail dalam sebuah acara Real Men Female Special. Anggota Girlband cantik ini sebgai wanita yang cukup imut, bahkan kepopulerannya sedang meroket saat ini. ia menjadi Anggota Girlband yang paling banyak dibicarakan saat ini.

2. Yura Girl Day

Yura%2BGirl%2BDay
Yura Girl Day juga merupakan Yura Girl Day paling cantik dan populer yang sering dibicarakan oleh kaum pria. ia sama terkenalnya dengan Hyery. Yura terkenal karena wajahnya yang cantik dan imut serta tubuh yang indah. tak hanya itu Yura juga diangggap sebagai visual di dalam grupnya. ia menjadi salah satu anggota Girlband kora yang sering dibicarakan diseluruh dunia.

3. Seolhyun AOA

Seolhyun%2BAOA
Seolhyun AOA merupakan Girlband yang terkenl dengan wanita-wanita cantik dan tubuh yang aduhai. dan salah satu anggotanya yang memiliki tubuh yang aduhai adalah Seolhyun. ia terkenal karena memiliki wajah yang imut serta emiliki senyum yang indah. ia cukup banyak dibicarakan oleh kaum adam. saat ini ia sedang disibukkan dengan bermain Film GANGNAM 1970.

4. Hani EXID

Hani%2BEXID
Hani EXID mendadak terkenal dikarenakan sebuah fancan yang telah ditonton oleh banyak orang.Anggota Girlband ini memiliki kecantikan dan juga tubuh yang indah dan aduahai. sehingga banyak pria yang mengaguminya. 

5. Suzy Miss A

Suzy%2BMiss%2BA
Suzy Miss A tak hanya terkenal karena kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya. kecantikannya memang sudah diakui oleh pria mananapun. ia sekarang begitu populer kriernya dibidang musk dam bintang iklan semakin berkembang. anggota GIrlband cantik ini bukan hanya terkenal dibidang bernyanyi. tapi ia mulai merintis karier di dunia akting dengan bermain Film.

Lihat Juga:
Foto Cantik Suzy Miss A di Berbagai Majalah Terkenal

6. Yoona SDND

Yoona%2BSDND
Tiada salah memang jika kita memasukkan nama Yoona SDND dalam daftar Girlband Korea paling cantik dan populer saat ini. ia begitu dikagumi oleh setiap pria manapun. selain memiliki paras yang cantik serta tubuh yang sempurna ia juga dikenal sebagai anggota Girlband yang pandai. selain bernyanyi Yoona juga sering membintangi banyak produk iklan terkenal.

Related Posts

6 Anggota Girlband Korea Paling Cantik dan Populer
4/ 5
Oleh