Kamis, 10 Maret 2016

7 Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood

Para Artis Korea memang dikenal publik dengan wajahnya yang cantik, imut dan flower boy-nya. Tapi siapa yang menyangka ternyata ada beberapa dari mereka Artis korea dan Aktor korea juga mirip dengan selebriti Hollywood.
Penasan siapa sajakah Artis Korea dan aktor korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood. mari sama-sama kita lihat ulasan berikut ini.
1. Kim Ah Joong dan Jeesica Alba
1%2BKim%2BAh%2BJoong%2Bdan%2BJeesica%2BAlba
Kim Ah Joong dan Jeesica Alba merupakan Artis Korea pertama Yang Mirip dengan Artis Hollywood. Kim Ah Joong Artis asal Korea memang sering disebut-sebut sebagai Jeesica Alba versi Korea selatan. Jika kita melihat Artis yang lahir pada 16 Oktober 1982 ini bentuk wajahnya memang mirip dengan pemeran Film Sue Storm dalam film Fantastic Four.
2. Park Si Yeon dan Scarlett Johansson
2%2BPark%2BSi%2BYeon%2Bdan%2BScarlett%2BJohansson
Park Si Yeon dan Scarlett Johansson juga merupakan Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood. Ternyata selain cantik dan seksi Park Si Yeon juga diketahui punya kemiripan dengan salah Artis Hollywood. Pesona dan kecantikannya Artis yang pernah bermain dalam drama Film Innocent Man bersama Song Joong Ki ini memang mirip dengan Artis Hollywood asal Amerika serikat yang juga pernah bermain dalam film The Avengers.
3. Kang Hye Jung dan Audrey Tautou
3%2BKang%2BHye%2BJung%2Bdan%2BAudrey%2BTautou
Kang Hye Jung dan Audrey Tautou juga merupakan Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood. kecantikan dan Kelembutan Kang Hye Jung ternyata tidak hanya berhasil memikat para penggemarnya. Bahkan, Artis cantik korea ini juga disandingkan dengan Artis Hollywood asal Perancis yang bernama Audrey Tautou karena memang cukup mirip.

4. Jang Dong Gun dan Jonny Deep
4%2BJang%2BDong%2BGun%2Bdan%2BJonny%2BDeep
Jang Dong Gun dan Jonny Deep juga merupakan Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood. Lewat Peran Jack Sparrow dalam filmnya Pirates Of The Carribbean memang membuat nama Artis Hollywood Jonny Deep ini semakin dikenal publik. Tapi siapa yang menyangka, jika ternyata Artis Hollywood ini ternyata punya kemiripan dengan Artis korea yaitu Jang Dong Gun. Aktor ganteng asal Korea ang Dong Gun ini pernah bermain dalam drama film yang berjudul A Gentleman’s Dignity pada tahun 2012 silam, Jang Dong Gun ini disebut-sebut sebagai Jonny Deep versi Korea.


5. Park Shin Hye dan Amanda Seyfried
amanda%2Bsyarief
Park Shin Hye dan Amanda Seyfriedjuga merupakan Artis Korea pertama Yang Mirip dengan Artis Hollywood. Tidak ada yang menyangka jika Artis cantik korea Park Shin Hye ternyata punya kemiripan dengan Amanda Seyfried. kemiripan keduanya bisa dilihat pada gaya rambut pirang dan warna mata yang sangat sama dengan Artis Hollywood Amanda Seyfried.

6. CL "2NE1" dan Natalie Dormer
6%2BCL%2B2NE1dan%2BNatalie%2BDormer
CL "2NE1" dan Natalie Dormer juga merupakan Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood. Berkat Kesenangannya dalam berbusana membuat anggota grup asal Korea 2NE1, CL ini menjadi pusat perhatian publik karena disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan pemeran film The Hunger Games, Natalie Dormer.

Bentuk wajah dan gaya berbusana keduanya yang sangat menarik membuat mereka terlihat cukup mirip. Ditambah lagi dengan tatapan tajam mata CL "2NE1" dan Natalie Dormer yang membuat mereka berdua terlihat begitu mempesona.

Related Posts

7 Artis Korea Yang Mirip dengan Artis Hollywood
4/ 5
Oleh