Sabtu, 25 Juni 2016

5 Selebriti Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan yang Aneh

setiap orang tentunya memiliki kebiasaan dalam hidupnya, termasuk kebiasaan dalam hal makan. Ada orang yang menyukai nasi yang lembek, ada yang menyukai makanan pedas, ada juga yang hanya mau makan makanan buatan rumah. Hal tersebut sah-sah saja, sebab kebiasaan adalah hal yang membuat kita nyaman dan berbeda dari orang lain.
Namun, dibandingkan kebiasaan di atas, 5 selebriti berikut nampaknya memiliki kebiasaan yang lebih aneh. Walaupun berstatus sebagai selebriti yang bergelimang harta, mereka bisa saja memesan makanan apapun yang mahal dan enak. Ada yang hanya gemar pada makanan tertentu, ada juga yang suka mengkonsumsi makanan tak lazim, bahkan terkesan ekstrim. Walaupun dinilai aneh, mereka tetap melakukan kebiasaan tersebut. Dikutip dari The Richest, berikut adalah 5 selebriti dengan kebiasaan makan paling aneh.


Aktris asal Meksiko ini bisa dikatakan sebagai wanita dari Amerika Latin yang paling sukses di Hollywood. Memiliki paras cantik dan tubuh rupawan, siapa sangka Hayek gemar mengkonsumsi belalang? Ya, kebiasaannya itu pertama kali terungkap pada sebuah acara talkshow 2007 lalu. Ia memakan belalang bersama tortila seakan sedang makan snack seperti biasa. menurut hayek, belalang memiliki rasa yang lezat. ia juga pernah memposting foto saat makan belalang di jejaring sosial Instagram. Ada-ada saja ya.
Angelina Jolie
Tak kalah ekstrim dari Salma Hayek, aktris berbibir seksi ini juga gemar makan serangga. Tak hanya belalang, ia mengaku juga pernah makan kecoa. Kebiasaannya itu dimulai saat ia berada di Kamboja untuk syuting film beberapa waktu lalu. Jolie mengungkapkan bahwa kecoa bisa jadi menu diet yang bagus, sebab memiliki rasa yang mirip seperti daging juga tinggi protein. Anda berani mencobanya?
Nicolas Cage
Aktor kawakan ini nampaknya benar-benar memperhatikan apapun yang ia konsumsi. Dalam hal asupan hewani, ia termasuk sangat pilihpilih. Ditambah lagi kriterianya dalam memilih daging hewan yang akan dimakan. Cage hanya mau memakan daging hewan dengan perilaku seksual yang 'baik'. menurutnya, ikan dan burung lebih bermartabat dalam urusan tersebut. Menurut cage, babi adalah hewan yang dianggap sangat liar dalam hal reproduksi. Maka dari itu, Cage tidak pernah ingin memakan daging babi.
Mariah Carey
Lain Nicolas Cag, lain lagi Mariah Carey. Penyanyi satu ini memang dikenal rewel dengan permintaan aneh-anehnya saat menjelang konser. Tak hanya itu, Carey juga memiliki kebiasaan makan yang tak kalah aneh. Ia menjalani program diet yang diberi nama 'Purple Diet'. Carey hanya ingin makan makanan yang berwarna ungu, seperti terong dan anggur. Kebiasaan ini ia mulai saat melahirkan anak kembarnya beberapa waktu lalu.
Bill Gates
Walaupun bukan termasuk ke dalam selebriti, sosok Bill Gates sangat terkenal dan dikagumi banyak orang. Memiliki banyak uang, membuat Gates memiliki kebiasaan makan yang mahal, namun juga menjijikkan. Gates suka minum air yang merupakan hasil olahan dari kotoran manusia. Gates memiliki mesin khusus untuk 'membuat' air tersebut khusus untuk diminum. Bagaimana menurut Anda, unik atau menjijikkan ya?

Related Posts

5 Selebriti Hollywood Ini Punya Kebiasaan Makan yang Aneh
4/ 5
Oleh