Minggu, 26 Juni 2016

7 Tanda Cewek suka kepadamu


Inilah 7 Tanda Cewek suka kepadamu
1. JEALOUS
liat aja kalau cewek yang suka sama kamu, dia bakal cari tahu semuanya tentang kamu, kamu jalan ama siapa,ngobrol ama siapa, yah semua deh, apalagi kalau bukan dia tertarik padamu.

2.BERCERITA HAL2 YANG DIALAMINYA KEPADAMU, BAHKAN YANG TIDAK PENTING
semua deh bahkan ampe hal2 yang nggak penting diceritain ke kamu, mulai dari aktivitasnya sehari2, cerita tentang teman2nya, bahkan orang2 yang nggak penting sekalipun akan diceritakannya kepadamu, yah ini juga bisa sebagai tanda2 gan kalo di ada RASA sama kamu, hhe…

3. AKAN CARI TAHU SEMUA TENTANGMUHampir sama dengan poin diatas, dia bakal cari tahu semua tentang mu, bertanya apabila ada wanita lain yang dekat dengan mu, ada rasa marah yang dia tunjukkan kepadamu tetapi tidak secara langsung.

4. WAJAH MEMERAHWajahnya akan berubah menjadi merah bila bertemu dengan kamu, atau mendapat pujian dari kamu.

5. PRETEND I AM NOTKetika ada teman atau sahabat yang nyeletuk di depan kamu :
“kayanya kalian berdua cocok deh” Dia bakalan marah-marah.Biasanya ngomong seperti ini : “hah ? sama cowo kerempeng kaya dia ? enak aja.”, sambil menyubit tangan temannya.

6. FOKUS DENGAN YANG KAMU CERITAKANSementara kamu bercerita tentang kehidupan kamu dengannya, dia fokus memperhatikan kamu, tapi pikirannya ke arah lain, ini berfikir apakah dia cocok bila denganmu, atau memikirkan manisnya wajahmu, memikirkan apabila kamu jadian sama dia.

7. KAMU ADALAH JIWANYAdisaat ada orang lain yang berkata tentangmu seperti ini : “dia itu anak yang ganteng, dia baik, jujur, bla bla bla. Sontak ia akan marah2 dan tidak akan mengakui hal itu, karena apa? Dia tidak ingin ada orang lain yang menyukai kamu.

terakhir ia akan menceritakan seluruh rahasianya dengan mu, tentang hidupnya dengan kamu, apa yang disukainya, dan apa yang dibencinya, secara tidak langsung ia menyampaikan pada mu bahwa ia menyukaimu.
Measure
Measure

Related Posts

7 Tanda Cewek suka kepadamu
4/ 5
Oleh