Jumat, 01 Juli 2016

10 model dan aktris terpanas Cina

Di era ini, dunia hiburan sangat merevolusi hidup kita. Tidak hanya Hollywood dan Bollywood saja, tetapi juga individu-individu berbakat dari negara lain terdepan dalam menghibur orang negara mereka. Cina adalah negara maju. Jika di satu sisi prestasi di sektor industri yang mengagumkan, maka di sisi lain, model dan artis Cina juga tak kalah mendunia karena penampilan panas dan akting mereka yang indah. Berikut adalah 10 model dan aktris terpanas Cina tahun ini ;

10. Gong Xinliang
 


Gong Xinliang adalah model Cina yang sangat hot dan indah. Dia juga seorang aktris besar dan dikenal karena kemampuan luar biasa dan berbakatnya.

9. Lynn Hung


Lynn Hung sering disebut mempunyai keindahan yang elegan. Dia sempurna dalam kecantikannya dan memiliki berbagai penggemar di jaringan media sosial. Lynn juga memiliki kemampuan akting yang baik dan telah melakukan beberapa fashion show di Cina dan Amerika. Dia juga telah menerima berbagai penghargaan untuk aktingnya.

8. Bella Chen


Bella Chen adalah seorang aktris Cina yang sangat mengagumkan dan telah berada di industri hiburan sejak lama. Dia adalah seorang penyanyi cantik juga dan telah memenangkan berbagai penghargaan untuk album musik yang sukses. Bella panas dan memiliki keindahan yang menarik dan sosok yang indah.

7. Bianca Bai


Bianca Bai lahir pada tahun 1982 di Cina. Dia memulai karir aktingnya sebagai aktris Asia Timur yang menakjubkan. Dia pergi ke Amerika dan Inggris juga untuk melakukan beberapa fashion show dan acara stopper di banyak dari mereka. Wajah muda dan kepribadian panas membuatnya diakui di seluruh dunia.

6. Du Juan


Du Juan dikenal sebagai Cina Jennifer Du. Dia adalah model yang luar biasa fashion, DJ dan aktris dari Cina. Dia telah mendapat ketenaran internasional karena penampilan super hot dan kemampuan akting yang mengagumkan. Dia juga telah dibahas dalam Vogue China selama lebih dari sepuluh kali.

5. liu Duo Duo



4. Zhang Yuqi


 Zhang Yuqi secara resmi dikenal sebagai Kitty Zhang. Dia masih muda, berbakat dan energik. Zhang telah berada di industri hiburan sejak lama. Zhang telah melakukan berbagai film. Dia adalah tamu kehormatan di Montblanc Seni Binaan Awards 2009 ini.

3. Lin Chi-ling


Lin Chi-ling adalah model cantik dan aktris dari Taiwan. Dia panas dan berani. Dia memiliki sosok yang indah dan dikenal terbaik untuk kemampuan aktingnya yang luar biasa. Lin adalah kerja keras dan mendedikasikan dirinya untuk menunjukkan dan film. Inilah sebabnya, dia sudah terlalu banyak ketenaran sejak tahun 2006, ketika ia memulai debutnya karirnya sebagai model fashion.

2. Vivian Hsu


Vivian Hsu memiliki bulat dan wajah polos. Dia adalah cantik dan salah satu aktris Cina yang paling serbaguna dari semua waktu. Vivian telah menjadi penyanyi, model, penyiar televisi dan aktris film. Dia telah melakukan segalanya dengan sempurna, ini adalah mengapa terlalu banyak ketenaran di seluruh dunia.

1. Fan Bingbing


Fan Bingbing adalah wanita panas dan indah dari Cina. Dia adalah seorang aktris cantik dan model busana yang sangat indah. Fan dikenal kemampuan aktingnya yang luar biasa. Dia telah mencapai ketenaran di seluruh dunia untuk film-filmnya seperti Iron Man 3, peregangan, dan seri X-Men.

Related Posts

10 model dan aktris terpanas Cina
4/ 5
Oleh