Jumat, 01 Juli 2016

10 Wanita Yang Paling Didambakan Didunia

Keinginan untuk terlihat pintar, berani dan indah adalah idaman setiap wanita, bahkan banyak dari mereka ingin menjadi sukses dalam berbagai bidang kehidupan. Namun, keberuntunganlah yang memutuskan siapa yang akan di depan dan siapa yang tidak. Dedikasi, keindahan dan perilaku profesional yang membantu kami menentukan kepantasan mereka. Faktor keberhasilan mereka, bakat mereka, dedikasi dan profesionalisme serta daya tarik seksi dan cantik mereka semua aspek penting. Terlepas dari kenyataan bahwa Askmen, situs web terkenal memiliki peringkat sekitar 100 perempuan untuk menjadi yang paling diinginkan pada tahun 2014, tapi saya hanya akan memberikan daftar Wanita yang paling di inginkan di dunia 2014 . Dimulai dari urutan ke-10;


9. Kate Moss


Kate Moss tidak muda lagi, tapi dia masih menjadi salah satu wanita yang paling diinginkan tahun ini hanya karena daya tarik seksi dan kepribadian yang indahnya.

8. Margot Robbie


Beberapa orang menyebutnya Margot Robbie atau Sharon Stone sementara yang lain menyebutkan dia seorang diva keindahan era ini. Apapun gelar yang diberikan kepadanya, ratu kecantikan ini selalu tampak mendominasi dunia mode.

7. Amy Adams


Tingkat keberhasilan Amy Adams meningkat saat dia mulai membintangi berbagai film blockbuster di beberapa tahun terakhir. Amy tidak diragukan lagi, seorang wanita cantik dan sukses tahun 2014 yang dan menjadi denyut jantung berbagai orang sejak saat ia datang ke industri hiburan Amerika.

6. Kate Upton


Dia terkenal sebagai seorang model, show stopper, seorang aktris, seorang wanita seksi dan cantik dan yang paling penting dia menamai sumur alam jenisnya. Semua karakteristik ini adalah apa yang membuat kita percaya bahwa dia adalah wanita fasih.

5. Emma Watson


Emma Watson adalah wanita yang sangat muda dan berani untuk mengetuk hati manusia tahun ini. Dia belum masih muda, tapi usia tidak pernah datang sebagai rintangan dalam dirinya untuh meraih Peringkat kesuksesan. Wanita muda berambut kribo dan sangat indah ini adalah super model dan brand ambassador dari berbagai perusahaan nasional dan internasional serta kampanye fashion.

4. Jennifer Lawrence


Nama Jennifer Lawrence tak perlu diperkenalkan lagi. Dia adalah seorang artis seksi dan cantik yang dimiliki Hollywood. Ini adalah tingkat ekstrimnya, bakat, kerja keras, dedikasi dan daya tarik yang indah yang telah membuat wanita ini menjadi seorang gadis impian banyak anak muda. Jennifer adalah seorang wanita multitalenta dan saat ini bekerja pada sejumlah proyek.

3. Emily Ratajkowski 


Jika Anda adalah salah satu orang yang tidak tahu wanita ini dengan namanya maka biarkan saya mengingatkan Anda bahwa Emily Ratajkowski adalah wanita yang kita lihat di Kabur Garis video. Ingat? Saya yakin Anda ingat karena itu adalah video yang mengangkat grafik keberhasilan wanita ini sampai ke puncak langit. Emily sejauh ini telah memamerkan berbagai pakaian dan desainer suitings perancang busana terkenal Amerika, Kanada dan Eropa. Dikatakan bahwa dia akan terlalu banyak sibuk untuk dua tahun mendatang dalam kampanye fashion dan proyek film.

2. Alison Brie


Bagi banyak pria, Alison Brie adalah seperti api menarik ngengat. wanita ini dikenal untuk melihat dia berani dan indah, daya tarik yang stylish dan yang paling penting dedikasinya sebagai super model. Percikan daya tariknya yang terlalu tinggi menbuat tidak ada satu orangpun yang dapat menghentikan dirinya untuk mengagumi keindahan diva ini.

1. Emilia Clarke


Hal ini tidak mengherankan jika Emilia Clarke adalah peringkat tertatas yang menjadi Wanita Paling Didambakan 2014, karena dia layak untuk melihat dirinya di posisi ini. Mengapa? Nah, jawabannya adalah cukup sederhana karena Emilia adalah ratu kecantikan dan dia mampu menyegarkan pikiran dari kecantikannya dan bisa membuat kita gila tentang kecantikan dan keseksiannya.

Related Posts

10 Wanita Yang Paling Didambakan Didunia
4/ 5
Oleh