Jumat, 01 Juli 2016

8 Foto-Foto Artis Wanita Hamil Tanpa Pakaian (Telanjang)

Begitu banyak pasangan suami istri yang sudah sangat berani untuk mengabadikan kehamilannya lewat sebuh foto. Terlebih lagi jika kehamilan yang dialami merupakan yang pertama kalinya.
Hal ini mungkin akan menjadi sesuatu yang wajar jika tujuannya hanya sekedar untuk mengabadikan momen tersebut dan dikonsumsi dalam lingkungan kedua pasangan saja. Namun jika sampai mengekspos dan menjadi konsumsi publik, tentu hal ini sudah dianggap sebagai sesuatu yang tidak wajar.
Akan tetapi, terlepas dari apapun alasan dan tujuannya, maraknya foto-foto yang bersifat pornografi beredar luas di masyarakat bisa menjadi salah satu pemicu mengapa banyak wanita yang hamil berani untuk berpose di depan kamera.

Supermodel Wanita Hamil Telanjang

Koleksi foto wanita hamil tanpa pakaian tidak hanya merambah kalangan artis atau profesional saja, namun banyak masyarakat umum yang ikut-ikutan untuk melakukan hal ini. Beberapa pesohor dari luar negeri pernah menjadi sensasi di media karena pernah melakukan hal-hal ini dan bagi sebagian orang dianggap sebagai sesuatu yang melampaui batas kewajaran.
Foto kehamilan Jessica Simpson
Foto kehamilan Jessica Simpson
Sebut saja artis Jessica Simpson yang pernah mengabadikan tubuhnya saat sedang hamil ke dalam sampul majalah Elle. Foto yang dipublikasikan olehHuffington Post tersebut memperlihatkan sang artis berpose sambil menangkupkan tangan kanannya untuk menutupi area dadanya. Sementara tangan kirinya terlihat berusaha untuk menyangga perutnya yang besar sekaligus berusaha untuk menutupi area intimnya.
Selain Jessica Simpson, ada beberapa artis top mancanaegara yang pernah melakukan hal serupa saat sedang hamil, seperti penyanyi Christina Aguileradan supermodel Claudia Schiffer.

Demi Moore

Artis cantik ini bisa disebut sebagai salah satu pelopor yang membuat banyak selebriti lainnya berani berpose saat hamil. Hal ini pula yang membuat semakin maraknya foto wanita hamil tanpa pakaian yang beredar di berbagai media. Demi Moore tercatat berani menerima tantangan untuk tampil tanpa busana dari majalah Vanity Fair saat mengalami kehamilan di tahun 1991.
Foto kehamilan Demi Moore
Foto kehamilan Demi Moore

Monica Bellucci

Setelah Demi Moore, ada aktris sekaligus model asal Italia Monica Bellucci yang mengambil langkah serupa untuk menjawab tantangan dari majalah Vanity Fair. Bahkan pose syur dari Monica Bellucci saat hamil dimuat sebanyak dua kali.
Foto kehamilan Monica Bellucci
Foto kehamilan Monica Bellucci

Cindy Crawford

Saat dunia modeling sudah beradaptasi dengan pose wanita hamil tanpa pakaian, hadirlah seorang supermodel Cindy Crawford yang berani untuk mencobanya. Pada tahun 1999, mantan istri dari Richard Gere ini berani memamerkan perut buncitnya di hadapan kamera yang kemudian dimuat dalam majalah W.
Foto kehamilan Cindy Crawford
Foto kehamilan Cindy Crawford

Christina Aguilera

Penyanyi berambut pirang yang sangat terkenal dengan suara yang tinggi ini ternyata tidak ingin ketinggalan dengan tren dari para selebriti saat hamil. Pada Januari 2008, Christina Aguilera mengandung anak pertamanya dan kemudian mengabadikan momen tersebut dengan menjadi sampul depan pada majalah Marie Claire.
Foto kehamilan Christina Aguilera
Foto kehamilan Christina Aguilera

Britney Spears

Saat dalam masa hamil besar, penyanyi yang satu ini tampaknya tidak bisa menahan keinginanya untuk berpose syur. Bahkan ia melakukan pemotretan untuk tiga majalah besar, diantaranya sebagai cover Harper’s Bazaar.
Foto kehamilan Britney Spears
Foto kehamilan Britney Spears

Claudia Schiffer

Supermodel terakhir yang tidak ragu untuk memamerkan perutnya yang besar tanpa menggunakan pakaian adalah Claudia Schiffer. Pada juni 2010, wanita ini tampil sebagai cover dari majalah Vogue dan semakin menegaskan bahwa tubuhnya tetap seksi sekalipun sedang hamil.
Foto kehamilan Claudia Schiffer
Foto kehamilan Claudia Schiffer
Selain beberapa pose wanita hamil tanpa pakaian yang dilakukan oleh para artis manca negara tersebut, belakangan ini ada juga beberapa artis dalam negeri yang berani untuk melakukan hal tersebut.
Measure
Measure

Related Posts

8 Foto-Foto Artis Wanita Hamil Tanpa Pakaian (Telanjang)
4/ 5
Oleh