Kamis, 25 Agustus 2016

16 Atlet Tercantik di Olimpiade Rio 2016


Petenis Kanada, Eugenie Bouchard.
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -Olimpiade Rio 2016 akan dibuka pada Jumat 5 Agustus 2016 di Brasil. Tidak kurang dari 10.500 atlet dari 206 negara akan bertanding, bersaing mengukir prestasi terbaik. Banyak hal menarik yang layak disimak, salah satunya paras cantik para atlet wanita.

Dilansir dari Boreburn pada Rabu 3 Agustus 2016, mereka telah menghabiskan hampir seluruh hidup untuk berlatih. Jadi, bukan hanya wajah yang cantik, tapi mereka juga punya kemampuan melebihi manusia normal lainnya di cabang olahraga yang ditekuni.

Bahkan, ada sebagian yang melangkah lebih jauh, dengan memperoleh gelar pendidikan tinggi tingkat Master (S2) hingga Doktor (S3). Berikut adalah beberapa atlet cantik berprestasi, yang bisa Anda simak aksinya di Brasil nanti.

1. Michelle Jenneke / Lari Halang Rintang - Australia


Lahir di Sydney, Australia, Michelle menjadi sensasi internet pada 2012, setelah beredar rekamannya sedang melakukan pemanasan selama kejuaraan dunia atletik junior di Barcelona. Dia selalu menari sebelum berlomba. Michelle memenangkan medali perak 100 meter lari halang rintang di Olimpiade Junior 2010, dan berharap meraih prestasi lebih tinggi di Olimpiade Rio 2016.
Atlet lari halang rintang Australia Michelle Jenneke
2. Melanie Adams / Lompat Galah - Australia

Melanie Adams bukan lagi atlet pendatang baru, dengan debutnya di Olimpiade London 2012. Dia sudah memenangkan dua gelar juara nasional sebelum berusia 21 tahun. Kecantikannya membuat dia juga menjadi model yang sukses, dan berharap bisa menjadi Miss Universe.
Atlet lompat galah Australia Melanie Adams
3. Michelle Waterson / MMA - Amerika Serikat

Michelle E Waterson untuk pertama kalinya merasakan Olimpiade pada 2016, sebagai atlet beladiri campuran (mixed martial arts/MMA). Dia menguasai berbagai macam seni beladiri seperti karate, muay thai, jiu-jitsu, tinju, dan gulat.
Petarung MMA Amerika Serikat Michelle Waterson
4. Antonija Sandric / Basket - Kroasia

Antonija menjalani berbagai macam olahraga di masa mudanya, hingga memutuskan untuk hanya fokus pada basket sejak 2005. Dia terpilih sebagai atlet tercantik pada Olimpiade London 2012 lalu.
Pebasket Kroasia Antonija Sandric

Related Posts

16 Atlet Tercantik di Olimpiade Rio 2016
4/ 5
Oleh