Kamis, 01 September 2016

7 Kesalahan seputar penggunaan celana dalam yang sering kamu lakukan

Image result for g string kelihatan

Celana dalam merupakan item berpakaian yang begitu penting. Sebabnya, celana dalam memiliki fungsi untuk membungkus organ intim agar aman dari berbagai macam gangguan. 

Nah, meskipun celana dalam terletak di dalam dan tidak terlihat, namun celana dalam haruslah nyaman untuk dipakai. Maka bahan yang kamu pilih juga harus mendukung seperti katun yang dingin. Sayangnya banyak orang yang tidak memperhatikan hal tersebut, seperti kesalahan tentang penggunaan celana dalam seperti di bawah ini.

Mengenakan ukuran yang salah
Menggunakan celana dalam dengan ukuran yang tidak tepat sangatlah tidak nyaman. Celana dalam dengan ukuran yang kecil bisa menyebabkan iritasi karena menimbulkan gesekan. Sementara celana dalam yang terlalu besar jelas sekali akan membuatmu tidak nyaman.

Tidak memakai jenis celana dalam yang tepat
Celana dalam sangatlah bermacam-macam jenisnya. Ada yang model bikini, g-strong, atau thong. Dan semua jenis celana dalam itu diciptakan menyesuaikan dengan model pakaian apa yang akan kamu pakai. Nah, biasanya kebanyakan orang memakai celana dalam tidak menyesuaikan dengan baju yang akan mereka pakai. Sehingga tak jarang kamu sering menemui mereka yang berbaju ketat namun terlihat garis celana dalamnya.

Tidak memperhatikan instruksi merawat celana dalam
Semua pakaian memiliki instrukti cara merawan yang ada di label bagian dalamnya. Namun hal ini jarang sekali diperhatikan. Sehingga celana dalam jadi mudah molor dan merusak kualitas pakaian dalam.


Related Posts

7 Kesalahan seputar penggunaan celana dalam yang sering kamu lakukan
4/ 5
Oleh