Sabtu, 22 April 2017

10 Gaya Rambut Pesepak Bola Paling Fenomenal

1. David Beckham

Pensiun dari dunia sepakbola tidak lantas membuat kari sang mantan kapten Tim Nasional Inggris ini redup. Dia adalah salah satu pemain paling keren di seluruh dunia. Ia menjadi lebih populer karena gaya hidupnya dan rasa berpakaian. Selain itu ia dicintai untuk gaya rambutnya.
Mantan punggawan setan merah ini ]mengembangkan gaya rambut sendiri, David Beckham mencoba pendek rambut serta rambut panjang dan dia tampak mengagumkan di kedua. Ini adalah potongan rambut nya trendi dan pakaian cantik yang menawan meningkatkan perhatian para fans nya. Namun kini sang legenda ini lebih memilih gaya rambut yang lebih rapi nawun tetap fenomenal, seperti penampilannya yang mengagumkan lapangan hijau.
2. Cristiano Ronaldo
cristiano-ronaldo
Penyerang Real Madrid Sekaligus Kapten Tim Nasional Portugal ini telah membuat ramai di dunia mode dan gaya. Ia dianggap sebagai endorser terbesar kedua di sepak bola setelah David Beckham. Ronaldo adalah pemain yang memiliki gaji terbesar di dunia saat ini.
Yang paling menyita perhatian adalah gaya rambutnya saat ini. Dengan potongan semi mohawk dipadukan dengan skin head tipis disamping membuat banyak fans yang mengikuti model rambutnya.
3. Neymar Jr
3-neymar-jr
Pemain 23 tahun berkewarganegaraan Brasil ini selalu menyita perhatia. Selain keliahaiannya diatas lapangan dia juga memiliki kepribadian menarik dan muda. Dia adalah salah satu bintang yang fashion nya selalu diikuti oleh para pengikutnya. Salah satunya tentang gaya potongan rambut pria ini, dari gaya mohawk, rambut dicat putih, skin head hingga kini dia mencukur plontos rambutnya.
Ketika seseorang memiliki sebuah bakat yang mumpuni. Tidak diragukan lagi banyak para fans yang mencintai nya dan menyalin gaya rambutnya. Pemain Brasil ini juga telah bereksperimen dengan rambut-nya dengan memberi mereka tampilan yang trendi dan funky di lapangan hijau.
4. Paul Pogba
4-paul-pogba
Pesepak bola muda asalPerancis Paul Pogba adalah salah satu pemain paling mengesankan di Piala Dunia dengan mohawk dan coretan emas gaya rambut. Pemain yang hijrah ke klub Manchester United dengan bandrol termahal di dunia ini memiliki gaya rambut dengan Perpaduan yang terpahat Mohawk dan tinggi atas memudar dinamis seperti keterampilannya mengolah si kulit bundar.
Pemain yang lahir 15 Maret 1993 ini memang mempunyai hobi berganti model rambut. Itu dilakukannya ketika dia masih bermain membela tim asal Kota Turin Juventus. Bahkan belum genap setengah musim bermain di Machester Utd dia sudah berganti gaya rambut sebanyak empat kali.
5. Marco Reus
5-marco-reus
Marco Reus dikenal dengan gaya rambutnya yang flamboyan, tetapi saat ini dia lebih sering terlihat tampil dengan gaya rambut rapi dengan sisi rambut yang tips. Pemain sepak bola Jerman ini umumnya mengubah sisi rambutnya dengan gaya Fauxhawk dan kadang-kadang Quiff, tetapi apa yang membuat dia tetap terlihat mempesona adalah penambahan warna untuk rambutnya.
6. Mario Balotelli
mario-balotelli
Pemain Kontroversial ini sebenarnya adalah seorang pemain yang sangat berbakat. Dan, ia berhak melanjutkan tradisi. Ia sepenuhnya telah menyatakan perang terhadap rambutnya. Menggabungkan konvensional mohawk dan menggambar pola di rambut. Mario Balotelli punya dua kali lipat ketenaran selama Piala Dunia FIFA. Gaya rambut adalah salah satu trend setter terpanas di sepak bola. Dia mengasihi untuk bereksperimen dengan warna dan desain rambut-nya dengan cara yang unik dan mengesankan.
7. Stephan El Shaarawy
stephan-el-shaarawy
Pemain sepak bola Italia El Shaarawy dikenal untuk gaya rambut nya gila tetapi umumnya lebih suka gaya rambut Mohawk. Gaya rambut nya yang lain termasuk gaya rambut berantakan. Dia juga muncul di sampul Italia FIFA’ 14 ddengan gaya rambutnya yang nyentrik.
8. Marcos Rojo
marcos-rojo
Pemain sepak bola Argentina, Marcos Rojo yang saat ini bermain untuk Manchester United mengikuti variasi Mohawk yang menyisir atau gaya ke quiff yang pasti sesuai persona nya dan berjalan dengan dengan sikap baik dan juga tidak lupa, tato nya (termasuk kata Inggris “Kebanggaan” dan “Kemuliaan” pada tiap paha)!
9. Kyle Beckerman
Pesepak bola Amerika Kyle Beckerman memiliki gaya wajah dan rambut gimbal yang begitu kompleks, memberinya tampilan seorang musisi. US lini tengah powerhouse rambut gimbal jauh kurang tentang gaya rambut tetapi lebih tentang fleksibilitas.
10. Djibril Cisse
djibril-cisse
Pemain sepakbola dengan gaya rambut aneh ini telah membuat banyak orang heran. Bahkan dia tidak yakin apa lagi yang harus dijelaskan pada teman-temanya Queens Park Rangers tentang gaya rambutnya yang selalu berganti.
Tapi dia tidak pernah peduli akan hal itu, “daripada saya tak memiliki ide apa rencana atau desain adalah untuk gaya rambutnya di kepalanya maupun di wajahnya”

Related Posts

10 Gaya Rambut Pesepak Bola Paling Fenomenal
4/ 5
Oleh