Jumat, 05 Agustus 2011

5 KECERDASAN BIOENERGI UNTUK PIKIRAN SEHAT



Doakan dan resapkan dalam hati lima kecedasan di bawah ini :

1.      “Saya adalah makhluk ciptaan yang agung dan saya turut serta dalam daya kekuatan kreatif yang menopang dan menghidupi alam semesta ini.”

2.       “Pada setiap manusia terdapat refleksi dari setiap manusia. Saya adalah refleksi dan manifestasi agung yang menjadikan segala sesuatu.”

3.      Saya bersama-sama menggunaka potensi dari semua ciptaan yang tiada terbatas. Pikiran-pikiran saya merupakan batu fondasi bagi masa depan saya.”

4.      “Keindahan pikiran dan jiwa saya tak tertandingi oleh indahnya matahari di ufuk barat. Saya tidak akan menodai keagungan pikiran saya dengan sepotong pun pikiran negatif.”

5.       “Pikiran saya merupakan batu fondasi dan dari sanalah dunia saya tercipta. Untuk mengisi dunia saya dengan keindahan yang tidak pernah habis, maka saya hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yang indah.”

Hadirkan ke dalam pikiran Anda salah satu atau seluruh pikiran di atas, tergantung kebutuhan dan waktu yang Anda persiapkan. Pikiran-pikiran ini akan membuat Anda selalu aman terhadap aspek negatif yang ada di dunia, dan menjamin terus-menerus berhubungan dengan Tuhan dan daya kecerdasan Bioenergi.
Anda tidak perlu lagi menjadi korban pikiran negatif. Mulailah menerapkan teknik ini untuk mengusir segala aspek negatif dan menjadikan Anda sebagai manusia yang berpikir sehat dalam kehidupan sehari-hari.


Related Posts

5 KECERDASAN BIOENERGI UNTUK PIKIRAN SEHAT
4/ 5
Oleh