Sabtu, 06 Agustus 2011

FRESH BANGUN PAGI BERKAT BIOENERGI


      Apa yang Anda rasakan di pagi hari saat Anda bangun tidur? Mungkin setiap orang memiliki jawaban yang berbeda. Ada yang merasakan badan terasa segar, tanpa beban apa pun, ringan, merasa tenang, damai, bahagia dan sebagainya.
Namun ada pula yang mengatakan bahwa saat bangun pagi, mereka merasakan fisik yang berat, pusing, malas bangun atau bahkan menangis dan sedih karena mimpi buruk semalam dan segala permasalahan yang membebani.
Jika Anda memiliki jawaban yang ke-2, cobalah untuk menghadirkan Bioenergi sesaat setelah Anda bangun pagi. Tentu hal ini akan memberikan efek menyenangkan bagi yang melakukannya. Latihan ini meliputi :  

·        1. Pada saat Anda bangun, bayangkan bahwa Anda sedang bangun dari keletihan. Bukalah pikiran Anda dalam hikmat, kesadaran akan kedamaian, sukacita dan terang. Resapkanlah perasaan ini dalam ketenangan pikiran. Jangan lupa, doakanlah kebahagiaan yang sama bagi orang lain dan seluruh makhluk di dunia ini. 

·        2.  Selanjutnya, pikirkan dan rasakan bahwa Anda telah dibangkitkan dari tidur dan segala duka masa lalu oleh aliran energi pagi yang menyejukkan. Dengarkanlah keceriaan makhluk hidup di pagi hari, seperti burung-burung yang berkicauan karena syukurnya atas keindahan alam semesta ini. Dengarkan pula alunan-alunan instrument yang menyejukkan dengan mendengarkan BioSound Bioenergi. 

·       3. Bayangkan dan rasakan kebangkitan seluruh makhluk di alam semesta ini yang telah dicerahkan dari hati dan tubuh Anda pada saat Anda terbangun. Bersukacitalah dalam perasaan yang luar biasa bahwa mereka sedang membangkitkan di dalam diri Anda berkat-berkat kasih, hikmat dan kekuatan.

·        4. Segera setelah Anda bangun, tanpa diinterupsi oleh pikiran dan perasaan yang lain, berdoalah dan terimalah berkat cahaya dari sebuah “sumber energi” di sekitar Anda. Rasakan bahwa tubuh dan pikiran Anda disucikan oleh aliran energi ini. Berpikirlah bahwa Anda terlahir kembali menjadi tubuh dan pikiran yang murni, damai dan penuh kebahagiaan. Terakhir, bagikan berkat cahaya ini kepada semua orang di sekitar Anda.






Related Posts

FRESH BANGUN PAGI BERKAT BIOENERGI
4/ 5
Oleh