Selasa, 07 Januari 2014

4 POSISI ORAL SEKS YANG PATUT DICOBA

4 Posisi Oral Seks yang Patut Dicoba | cosmopolitan.co.id
"Ke bawah sini yah sayang lidahnya!"
Untuk sesi foreplay malam ini, Cosmo beberkan empat posisi panas yang harus Anda coba saat lidah dan tangannya menjamu Miss Cheerful. Siap mengerang, darling?
Missionari
Ini modifikasi dari posisi paling dasar. Anda berbaring dan si dia berada di atas, lalu posisikan kedua kaki Anda di bahunya. Anda bisa menegakkan punggung sedikit, dan biarkan ia menggerakkan tangannya ke belakang supaya meraih mata kaki Anda sebagai tumpuan.
Doggy
Berdirilah dan tundukkan bagian atas tubuh Anda dengan kedua tangan bertopang pada kaki. Lalu sodorkan bokong Anda. Pastikan si dia berada di sudut yang lebih rendah dari Anda supaya lehernya tetap nyaman. Cobalah pilih ujung ranjang, dan si dia berlutut di lantai. Posisi ini bisa memberi akses luas bagi kedua tangannya untuk menjamah bagian belakang tubuh Anda.
68
Mudah saja, minta si dia berbaring dengan nyaman, lalu berbaringlah di atas tubuhnya dengan posisi kepala tepat di atas pinggulnya dan Miss Cheerful di atas kepalanya. Jika posisi 69 memosisikan tubuh Anda ke bawah (ke arah Mr. Happy agar Anda bisa “menyantap”-nya), nah kalau 68, tubuh Anda menghadap ke atas. Sesuaikan tubuh bagian bawah dengan posisi kepalanya, lalu buka sedikit kaki Anda agar si dia bisa menyelipkan kepalanya tepat menuju Miss CheerfulNice view huhhoney?
Ride 180
Tahu kan keuntungan apa yang Anda dapat saat berada di atas? Yup, semua kuasa ada  di tangan Anda! Minta si dia berbaring di ranjang, lalu Anda berlutut di antara kepalanya dan berpeganglah di kepala ranjang. Pegangan ini berguna agar Anda bisa mengombinasikan serangan dengan berputar atau mempercepat gerakan sesuai yang Anda inginkan. 

cosmopolitan.co.id

Related Posts

4 POSISI ORAL SEKS YANG PATUT DICOBA
4/ 5
Oleh